alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Frustrasi Terjebak Macet Parah, Sopir Truk Kirim Pesan ke Jokowi: Bubarkan!

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 07 April 2021 | 15:31 WIB

Frustrasi Terjebak Macet Parah, Sopir Truk Kirim Pesan ke Jokowi: Bubarkan!
Sopir Truk Kirim Pesan ke Jokowi. (Instagram/@romansasopirtruck)

Saya tidak minta kekayaan ke pak presiden. Cuma satu tolong bubarkan," curhat supir truk.

BeritaHits.id - Curhatan seorang supir truk baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Ia meratap kepada Presiden RI Joko Widodo setelah truknya terjebak macet parah yang disinyalir di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Keluhan ini dibagikan oleh akun Instagram @romansasopirtruck. Terlihat, kendaraan truk hingga mobil terjebak macet yang sangat parah sehingga tidak bisa bergerak.

"Semoga dilihat dan didengar oleh dinas terkait, pemerintah, termasuk pak presiden," tulis akun @romansasopirtruck seperti dikutip BeritaHits.Id, Rabu (7/4/2021).

Supir truk sengaja merekam berbagai momen kemacetan di lokasi tersebut. Setelah itu, ia mengeditnya kumpulan rekaman itu dan menuliskan curhatannya.

Baca Juga: Viral Pria Berkaus Liverpool Tidur di Mobil Bikin Macet Lalu Lintas

Melalui video itu, supir truk seolah mengirimkan pesan langsung kepada Jokowi untuk bertindak mengatasi kemacetan. Ia mengaku tidak ingin apapun kecuali penyebab macet dibubarkan.

"Andai saja setatus ku bisa dibaca oleh pak presiden, saya tidak minta apa-apa, tidak minta uang, tidak minta mobil, tidak minta kekayaan ke pak presiden. Cuma satu tolong bubarkan," curhat supir truk dalam video tersebut.

Sopir Truk Kirim Pesan ke Jokowi. (Instagram/@romansasopirtruck)
Sopir Truk Kirim Pesan ke Jokowi. (Instagram/@romansasopirtruck)

Supir ini mengaku kerap dimarahin istri karena pulang dengan tangan kosong. Waktunya habis karena macet dan membuat sering gagal setoran.

"Saya mohon pak, tolong dengan sangat hormat saya ke pak presiden. Sakit pak dimarahin istri terus pulang gak pernah bawa duit. Jalannya macet mulu," ungkap supir dengan menangis.

"Sakit pak setoran banyak, order banyak, tapi gak muter karena mandeg jalannya pak. Saya mohon tolong dengarkan pak, keluhan kesah driver-driver Tanjung Priok pak," tutupnya.

Baca Juga: Jokowi: Sikap Ekslusif dan Tertutup Dapat Merusak Sendi-sendi Kebangsaan

Postingan itu langsung membuat warganet ikut merasakan miris. Mereka juga memprotes pemerintah yang tidak bisa mengatasi kemacetan dan merugikan banyak pengendara truk.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait