alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Timses hingga Umrah Bareng, Ashanty Blak-blakan Kakaknya jadi Teman Jokowi

Agung Sandy Lesmana Minggu, 11 April 2021 | 10:53 WIB

Timses hingga Umrah Bareng, Ashanty Blak-blakan Kakaknya jadi Teman Jokowi
Jokowi saat hadiri Pernikahan Atta-Aurel (Twitter/Sekretariat Negara)

Pak Jokowi tuh punya kedekatan yang luar biasa sebenarnya sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar dari mulai (Pak Jokowi) belum jadi presiden..."

BeritaHits.id - Istri Anang Hermansyah, Ashanty, akhirnya blak-blakan alasan Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi mau mendatangi pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar di masa pandemi Corona. Tak cuma Jokowi, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto juga ikut bersama Kepala Negara menjadi saksi pernikahan mewah Atta-Aurel.

Ashanty mengklaim jika Jokowi punya kedekatan dengan keluarga besarnya. Bahkan, Ashanty mengaku Jokowi pernah umrah bareng dengan kakak kandungnya sebelum menjabat sebagai Presiden. Dari kedekatan itu, Jokowi akhirnya diklaim mau menjadi saksi pernikahan Atta-Aurel.

Klaim itu disampaikan Ashanty saat menjawab pertanyaan dari netizen di kanal YouTube-nya, The Hermansyah A6.

Berbagai pertanyaan yang diajukan netizen tak jauh dari pernikahan putri sambungnya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar pada Sabtu, (3/4/2021). Salah satunya, ada netizen yang menanyakan alasan mengapa keluarga Hermansyah mengundang Presiden Jokowi dan  Prabowo.

Baca Juga: Ratusan Pengungsi di Flores Timur Dirawat Akibat Kelelahan Nunggu Jokowi

“Bundaaa kalau boleh ceritain gimana prosesnya kemarin bisa ngundang Pak Jokowi dan Pak Prabowo buat jadi saksi apa yang mendasari itu semua bund? Lalu bagaimana menanggapi banyak netizen yang menyalahkan bunda karena hal tersebut?,” kata Ashanty membacakan pertanyaan dari netizen dilansir Hops--media jaringan--Suara.com. Minggu, (11/4/2021).

Ashanty kemudian mengaku tak ingin terlalu memikirkan perkataan netizen yang membuatnya menjadi stres.

“Sampai kapanpun yang namanya netizen pasti ada aja yang akan salah, baju salah, semua salah, apa salah. tapi aku enggak mau mikirin hal hal yang begitu yang merusak kebahagiaan aku sendiri. Karena membuat aku jadi stress karena aku punya penyakit enggak boleh stres,” ungkap Ashanty.

Sementara untuk alasan Presiden Jokowi menjadi saksi dalam pernikahan Atta dan Aurel sendiri karena menurut Ashanty, bapak Kaesang Pangarep tersebut memiliki kedekatan dengan kakaknya, Gangsar Sambowo. Sehingga, Presiden Jokowi kerap hadir dalam setiap acara keluarga Ashanty.

Ashanty, istri Anang Hermansyah. (Youtube The Hermansyah A6)
Ashanty, istri Anang Hermansyah. (Youtube The Hermansyah A6)

“Pak Jokowi tuh punya kedekatan yang luar biasa sebenarnya sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar dari mulai (Pak Jokowi) belum jadi presiden, Mas Gangsar pernah umrah bareng, tim suksesnya pak Jokowi, bahkan Pak Jokowi tuh datang di acara kakakku, di kawinannya anaknya kakakku, di kawinannya aku dulu tuh datang,” ucapnya.

Baca Juga: Masyarakat Lembata NTT Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Ibu empat anak tersebut juga mengaku bangga dengan Jokowi yang kini sudah menjabat sebagai presiden tapi masih bersedia hadir di pernikahan putrinya dengan Atta. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait