facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hujat Pernikahan Sesama Jenis di Thailand, Warganet Indonesia Jadi Sorotan

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Senin, 12 April 2021 | 14:04 WIB

Hujat Pernikahan Sesama Jenis di Thailand, Warganet Indonesia Jadi Sorotan
Viral Netizen Indonesia Hujat Pernikahan Sesama Jenis di Thailand. (Tidhoo)

"Thailand Negeri Gender," hujat warganet Indonesia.

BeritaHits.id - Aksi warganet Indonesia menjadi sorotan tajam di media Thailand. Hal ini dipicu setelah warganet Indonesia ramai menghujat sebuah postingan foto pernikahan sesama jenis warga Thailand.

Menyadur dari media Thailand Tidhoo, kejadian bermula saat seorang pria memposting foto pernikahannya di Facebook. Pria itu membagikan rasa bahagianya setelah menikahi pacar lelakinya yang bernama Kae.

"Terima kasih kepada semua tamu yang datang untuk memberi selamat kepada kami di hari terpenting dalam hidup kami berdua. Terima kasih telah datang untuk menyaksikan cinta murni kami berdua," tulis pria itu di akun Facebook miliknya seperti dikutip dari Tidhoo oleh BeritaHits.Id, Senin (12/4/2021).

Dalam caption, pria tersebut juga mengucapkan terima kasih pada kerabat dan teman-temannya yang menghadiri pernikahannya. Ia juga bersyukur pernikahannya mendapatkan dukungan tulus dari keluarga mereka.

Baca Juga: Viral Emak-Emak Pengajian Menggila Ketemu 'Jaehyun NCT', Rebutan Minta Foto

"Sangat penting bagi kami untuk berterima kasih kepada hangatnya kedua keluarga kami, atas cinta dan nilai tak bersyarat untuk kami berdua. Dan tidak ada batasan gender," tulis pria tersebut.

"Terima kasih teman, saudara dan saudari, semua orang yang menyenangkan. Untuk membantu membuat cinta ini bekerja sesempurna mungkin. Segala sesuatu yang terjadi akan menjadi kenangan kita berdua selamanya," lanjutnya.

Viral Netizen Indonesia Hujat Pernikahan Sesama Jenis di Thailand. (Tidhoo)
Viral Netizen Indonesia Hujat Pernikahan Sesama Jenis di Thailand. (Tidhoo)

Namun tak disangka, postingan itu justru ramai dihujat oleh sejumlah warganetIndonesia. Mereka yang tidak menyetujui pernikahan sesama jenis langsung menuliskan komentar-komentar kebencian kepada pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

"Thailand Negeri Gender Ketiga," hina salah seorang warganet Indonesia.

"Apakah Thailand tidak mengajarkan kehidupan atau pendidikan seks? Mengapa membiarkan seorang pria dan seorang pria menikah?," hujat netizen lainnya.

Baca Juga: Viral Video Bintang Porno Eva Elfie di Bali Dikerubungi Warga, Publik Panik

Meski demikian, beberapa warga Indonesia lainnya yang melihat komentar kebencian itu langsung meminta maaf atas aksi bangsanya sendiri.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait