alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pacar Elon Musk Pamer Tato Luka 'Alien' Cantik di Tubuhnya, Bikin Merinding

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 13 April 2021 | 17:40 WIB

Pacar Elon Musk Pamer Tato Luka 'Alien' Cantik di Tubuhnya, Bikin Merinding
Pacar Elon Musk Pamer Tato Luka 'Alien' Cantik. (Instagram/@grimes)

Kekasih Elon Musk, Grimes baru-baru ini membagikan foto tato antimainstream di tubuhnya.

BeritaHits.id - Kekasih Elon Musk, Grimes baru-baru ini membagikan foto tato antimainstream di tubuhnya. Ia nampak merajah seluruh punggungnya dengan desain tato yang sangat rumit.

Saking rumitnya proses desain, Grimes menyebut tato itu dengan sebutan luka 'alien' yang cantik. Foto itu dibagikan kekasih pendiri Tesla dan Space X di akun Instagram pribadinya.

Terlihat, tato itu menggunakan tinta berwarna putih sehingga terlihat janggal. Ia mengaku proses tato itu sangat menyakitkan sehingga dirinya perlu istirahat.

"Punggung penuh tinta putih oleh @tweakt dengan bantuan dari otak komputer alien @nusi_quero," tulis Grimes dalam caption akun Instagram seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga: Bikin Surat Wasiat, Wanita Ini Wariskan Semua Uang untuk Cinta Pertamanya

"Tidak memiliki foto yang bagus karena terlalu sakit dan saya perlu tidur haha, dan itu akan menjadi merah untuk beberapa minggu, tapi akan menjadi bekas luka alien yang indah," lanjutnya.

Musisi berusia 33 tahun ini mengaku ia memang sengaja menghindari warna tato tradisional seperti hitam. Tinta warna putih sengaja dipilihnya karena terlihat cukup unik.

Pacar Elon Musk Pamer Tato Luka 'Alien' Cantik. (Instagram/@grimes)
Pacar Elon Musk Pamer Tato Luka 'Alien' Cantik. (Instagram/@grimes)

Menyadur dari Daily Mail, bentuk tato yang paling umum terdiri dari tinta hitam dan tinta warna. Sedangkan tato putih hanya mengandung satu tinta putih.

Tato putih dipandang sebagai bentuk seni yang lebih halus daripada tato hitam atau berwarna. Hanya seniman terampil sajalah yang bisa melakukan tato warna putih.

Namun, tato warna putih memang akan memudar lebih cepat dibandingkan dengan tato lainnya karena konsistensinya tebal tetapi berpigmen sangat tipis.

Baca Juga: Viral Ibu Bak ABG dan Anak Nge-dance, Publik Mengira Suami Istri

Tato putih sering kali menyebabkan penampilan yang menonjol karena tinta yang tebal dan menyebabkan bekas luka di bawah kulit.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait