facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Wanita Ngaku Pernah Batal Puasa Bareng Pacar, Publik: Miris

Reza Gunadha | Nur Afitria Cika Handayani Kamis, 15 April 2021 | 13:45 WIB

Cerita Wanita Ngaku Pernah Batal Puasa Bareng Pacar, Publik: Miris
Pengakuan pernah batal puasa bareng pacar. (Tiktok/@jualjurus)

"Miris banget lihatnya, mana ngomongnya enteng banget," komentar warganet.

BeritaHits.id - Sebuah video beredar di jejaring media sosial memperlihatkan pengakuan dua wanita saat puasa bareng pacar.

Video itu dibagikan oleh akun Tiktok @jualjurus.

Dalam video tersebut, kedua wanita itu ditanya apakah pernah batal puasa bareng pacar atau belum.

"Lo pernah nggak batal puasa bareng pacar lo?" tanya seorang pria dalam video tersebut, dikutip Beritahits.id.

Baca Juga: Viral Video Pelajar Jepang Kunjungi Masjid Tokyo, Sikapnya Kejutkan Publik

Ketika ditanya oleh pria itu, wanita yang memakai cardigan berwarna merah muda mengaku pernah batal puasa saat menonton bioskop.

"Gimana tuh ceritanya?" tanya pria tersebut.

Wanita itu pun menceritakan pengalaman tersebut. Awalnya dia bersama pacarnya ingin menonton bioskop pada siang hari.

Pengakuan pernah batal puasa bareng pacar. (Tiktok/@jualjurus)
Pengakuan pernah batal puasa bareng pacar. (Tiktok/@jualjurus)

Dia merasa tidak biasa kalau menonton bioskop tanpa membeli popcorn.

"Ceritanya gue siang-siang pengen nonton bioskop. Terus kayak nggak afdol aja nggak beli popcorn, udah deh disitu batal bareng," ujarnya.

Baca Juga: Benarkah Menangis Membatalkan Puasa? Simak Penjelasan Lengkapnya

Pria tersebut pun kemudian bertanya kenapa mereka batal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait