alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disebut Tak Tahu Terima Kasih dan Rendahkan HRS, Ini Respons Dahnil Anzar

Reza Gunadha | Hernawan Sabtu, 17 April 2021 | 14:13 WIB

Disebut Tak Tahu Terima Kasih dan Rendahkan HRS, Ini Respons Dahnil Anzar
Jubir Menhan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. (Suara.com/Arga).

Dahnil Azhar dituding warganet merendahkan Habib Rizieq dalam komentarnya.

BeritaHits.id - Juru Bicara (Jubir) Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjutak mendadak disorot karena dituding telah merendahkan Habib Rizieq Shihab.

Dahnil Anzar masuk dalam jajaran Trending Topic Indonesia. Hal itu terjadi usai beredar tangkapan layar foto komentarnya terkait sosok mantan pendiri FPI itu.

Disorotnya Dahnil Anzar bermula ketika dia mengucapkan dirgahayu Kopassur ke-69 dengan membagikan sebuah video lewat jejaring Facebooknya.

"Dirgahayu Kopassus. Berani, benar, Berhasil. Berani, Benar, Berhasil," ungkapnya seperti dikutip beritahits.id.

Baca Juga: Emak-emak Angkut Telur Sekeranjang Pakai Motor, Cara Bawanya Bikin Cemas

Dalam kolom komentar, diketahui ada salah seorang warganet menyinggung langkah TNI yang sempat menurunkan spanduk Habib Rizieq.

"Kemarin mereka turunin spanduk IB padahal selama ini IB bersama TNI, gimana menurut anda?" tanya dia dalam kolom komentar.

Menjawab pertanyaan itu, Dahnil Anzar menyebut Habib Rizieq bukan siapa-siapa bagi dirinya.

"Dia siapa? Bukan siapa-siapa bagi saya justru saya yang bantu dan bela imamu dulu. Tapi sebaliknya dia tak pernah berkontribusi untuk membantu saya. Persamaannya saya pernah lawan Ahok sama dengan dia, dan dia pernah dukung PS sama dengan saya. Selebihnya saya bantu hak-hak dia, tapi dia tak pernah bantu hak-hak saya, itu terang jelas ya," kata dia.

Dalam kolom yang lain, dia menanggapi komentar warganet yang bertanya kenapa ada ulama menyerukan kebenaran tetapi tidak dibela.

Baca Juga: Viral Jokowi Numpang Kamar Mandi Warga, Paspampres Tutupkan Pintu

Dahnil Anzar tidak secara lugas menyebut nama Habib Rizieq, tetapi dia menyebut ada sosok diklaim ulama yang kerap memaki orang dan memprovokasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait