alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Karyawan Wanita Hajar Bos Pakai Kain Pel Karena Pelecehan Seksual

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Minggu, 18 April 2021 | 12:56 WIB

Viral Karyawan Wanita Hajar Bos Pakai Kain Pel Karena Pelecehan Seksual
Viral Karyawan Wanita Hajar Bos Pakai Kain Pel. (YouTube/希望之光)

Ia langsung memukulkan kain pel itu ke wajah dan kepala bosnya sepanjang waktu.

BeritaHits.id - Seorang karyawan wanita di China menjadi viral setelah video ia menghajar bosnya tersebar. Dalam video berdurasi 14 menit itu, wanita bermarga Zhou itu emosi telah menjadi korban pelecehan seksual.

Menyadur dari World of Buzz, Zhou terlihat secara verbal dan fisik menyerang pria yang duduk di belakang mejanya. Pria yang merupakan bosnya itu diketahui bernama Wang.

Menurut Kantor Berita Xinhua, insiden itu terjadi di Provinsi Heilongjiang China. Pria yang diserang adalah wakil direktur departemen pengentasan kemiskinan di distrik Beilin di provinsi tersebut.

Di awal video, Zhou terlihat menyerahkan ponselnya ke orang lain yang sedang memegang kain pel. Orang yang memegang pel, diyakini sebagai rekan kerja, juga yang merekam seluruh kejadian.

Baca Juga: Nyesek Tunangannya Nikahi Orang Lain, Wanita Bakar Suvenir Pernikahan

Zhou kemudian berjalan menyusuri koridor sebelum memasuki ruang kantor pria itu. Saat memasuki ruangan bosnya, ia langsung emosi.

Zhou terlihat menuduh Wang melakukan pelecehan seksual terhadapnya dalam video itu. Ia juga meneriaki Wang karena kerap mengirimkan pesan teks yang melecehkan para wanita di kantor tersebut.

Viral Karyawan Wanita Hajar Bos Pakai Kain Pel. (YouTube/)
Viral Karyawan Wanita Hajar Bos Pakai Kain Pel. (YouTube/)

Karena terlalu emosi, Zhou berlari keluar dan mengambil tongkat kain pel. Ia langsung memukulkan kain pel itu ke wajah dan kepala bosnya sepanjang waktu.

Wang yang dihajar bertubi-tubu nampak mengakui perbuatannya hanyalah sebagai lelucon. Ia bahkan terlihat beberapa kali menyekai air dari matanya saat dipukuli Zhou.

"Saya salah, itu hanya lelucon, bisakah kamu melepaskannya?", tanya Wang dalam video tersebut seperti dikutip dari BeritaHits.Id, Minggu (18/4/2021).

Baca Juga: Tingkat Kepuasan Publik Pada Anies Baswedan Rendah, Ferdinand: Memalukan

Buntut dari kejadian itu, Wang langsung dicopot dari jabatannya dan jabatan partainya karena melanggar disiplin. Sementara Zhou telah mengajukan kasus pelecehan seksual itu kepada kepolisian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait