alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Singgung Injil Tanggapi Jozeph Paul Zhang, Haikal Hassan: Baca Lagi Amsal

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 19 April 2021 | 11:00 WIB

Singgung Injil Tanggapi Jozeph Paul Zhang, Haikal Hassan: Baca Lagi Amsal
Jozeph Paul Zhang pelaku penghinaan terhadap Nabi Muhammad dan Islam [Foto: Hops.id]

Haikla juga ajak warganet untuk gaungkan tagar #TangkapJozephPaulZang.

BeritaHits.id - Sosok Youtuber Jozeph Paul Zhang sedang menjadi sorotan karena kata-katanya dinilai menistakan nabi Muhammad dan juga agama Islam. Beragam kritik dan kecaman dari berbagai pihak pun mengalir deras untuk pria tersebut.

Salah satu tokoh yang memberikan tanggapan terkait kasus Jozeph paul Zhang ialah pendakwah Haikal Hassan Baras. Lewat salah satu cuitannya, Haikal menyebut bahwa sekarang adalah saatnya bagi semua umat beragama untuk bersatu mengecam Jozeph Paul Zhang.

"Saatnya semua umat beragama, Islam, Katolik, Protestan, Budha, Hindu, Konghucu ramaikan tagar: #TangkapJozephPaulZang Perusak kedamaian dan persatuan!!" tulisnya.

Dalam cuitannya, Haikal menyebut tak ada satupun ayat Injil yang mengizinkan orang untuk menista agama, kepercayaan, dan keyakinan orang lain. Ia lantas menyarankan untuk kembali membaca kitab Amsal.

Baca Juga: Muhammadiyah Curiga Jozeph Paul Zhang Sakit Jiwa Hina Nabi Muhammad

"Taksatupun ayat-ayat injil yang mengizinkan menista agama, kepercayaan, keyakinan orang lain!! Baca lagi Amsal!," lanjutnya.

Cuitan Haikal Hassan soal Jozeph Paul Zhang (twitter.com/@haikal_hassan)
Cuitan Haikal Hassan soal Jozeph Paul Zhang (twitter.com/@haikal_hassan)

Cuitan Haikal tersebut dibuat untuk menanggapi cuitan akun Twitter @Anonymous_2***. Akun tersebut mengaku siap turun tangan sambil menyerukan takbir saat melihat video Jozeph Paul Zhang.

"Gue siap turun tangan kalau begini. Bismillah. Kerja dalam senyap. Takbir...Allahu Akbar." tulis akun tersebut.

Para warganet lantas mengikuti permintaan Haikal Hassan untuk menggaungkan tagar #TangkapJozephPaulZhang. Mereka juga sepakat bahwa semua penista agama harus dihukum.

"Pokoknya yang menista semua agama wajib ditindak hukum mau dia menghina Islam, Kristen, Katolik dan yang lainnya ini Pancasila bos semua agama dilindungi di Indonesia," tulis warganet dengan akun @udah***.

Baca Juga: Gus Sahal: Ustadz Yahya Waloni adalah Jozeph Paul Zhang Versi Mualaf

"Setuju! Menista agama adalah tindakan merusak persatuan dan kesatuan. Ayo tangkap semua penista agama. Baik yang menista agama Islam, Kristen, Hindu, Buddha dan agama lainnya," tulis warganet dengan akun @yannespu***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait