alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Jemaah Wanita Handstand saat Salat, Picu Kecaman Publik

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Selasa, 20 April 2021 | 08:07 WIB

Viral Video Jemaah Wanita Handstand saat Salat, Picu Kecaman Publik
Aksi dua wanita handstand saat salat (twitter.com/@doomedvser)

Warganet: Ini udah di tahap gila sih, mentang-mentang lagi viral terus pada ngikutin.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi dua wanita melakukan handstand saat sedang salat viral di media sosial. Sebelumnya, video serupa juga sempat viral dengan pelaku anak-anak atau remaja laki-laki.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @doomedvser, Senin (19/4/2021) diperlihatkan suasana salat tarawih di sebuah masjid.

Tampak saf paling belakang di isi oleh beberapa wanita. Ketika sampai pada gerakan sujud, dua wanita yang berada di posisi paling ujung kiri  melakukan gerakan tak biasa.

Alih-alih melakukan gerakan sujud seperti para wanita lain di dekat mereka, dua wanita tersebut justru meluruskan kaki ke belakang dan mengangkatnya ke atas. Mereka berdua diduga sedang mengikuti aksi viral membuat gerakan handstand di tengah salat.

Baca Juga: Bikin Tak Tega, Gerobak Es Buah Kakek Ini Tumpah saat Berangkat Jualan

Video yang sudah viral sebelumnya merupakan video versi anak laki-laki, sedangkan kali ini, pelakunya merupakan dua orang perempuan.

"Versi wadon (wanita)" tulis akun @doomedvser.

Aksi dua wanita handstand saat salat (twitter.com/@doomedvser)
Aksi dua wanita handstand saat salat (twitter.com/@doomedvser)

Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menilai aksi tersebut tak pantas dilakukan saat sedang salat. 

"Ini termasuknya ngehina nggak sih? Kayak lo kan lagi salat, lagi ibadah, kok bisa-bisanya kepikiran ngelakuin kayak gituu?? Apakah otakmu hilang? Atau kamu ngga waras? Atau akunya saja yang lebay?" tulis warganet dengan akun @indomigo****.

"Temen kayak gini tendang kepalanya aja nggak apa-apa. Biar kembali normal pikirannya," tulis warganet lain dengan akun @ramam***.

Baca Juga: Anggap Terlalu Berisik, Wanita Ini Labrak Para Bocah yang Bangunkan Sahur

"Ini udah di tahap gila sih, mentang-mentang lagi viral terus pada ngikutin. Ini ibadah woi, istilahnya bertemu dengan Tuhan. Kalau gue tahu orangnya mana aja pengen gue marahin," tulis warganet dengan akun @hartatahtagi***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait