alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocah Dibangunkan Paksa Sampai Gelagapan, Aksi Pemuda Ini Pancing Emosi

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Kamis, 22 April 2021 | 13:19 WIB

Bocah Dibangunkan Paksa Sampai Gelagapan, Aksi Pemuda Ini Pancing Emosi
Bocah dibangunkan secara paksa sampai gelagapan (tiktok.com/@panggil_aku_sifa)

Warganet: Woy bahaya itu, dipikir dulu dampaknya sebelum bercanda.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi dua pemuda mengerjai bocah yang sedang tidur pulas di musala viral dan mendapat kecaman publik. Dua pemudai itu nekat membangunkan para bocah secara paksa hingga gelagapan dan kebingungan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @panggil_aku_safa, Kamis (22/4/2021) tampak beberapa bocah laki-laki sedang tertidur pulas di lantai musala.

Tiba-tiba datang dua pemuda yang berniat usil pada bocah-bocah tersebut. Dua pemuda itu membangunkan para bocah secara kasar dengan cara menarik tubuh mereka dan dipaksa untuk berdiri.

Reaksi kaget dan gelagapan yang ditunjukkan para bocah justru membuat mereka tyertawa terbahak-bahak dan mengulangi aksinya.

Baca Juga: Bikin Konten Mesum di TikTok, IDI Jatuhi Sanksi 6 Bulan ke Dokter Kevin

Dalam video diperlihatkan seorang bocah korban keusilan dua pemuda tadi. Bocah tersebut tampak belum sepenuhnya sadar, ia bahkan kesusahan saat hendak memungut sarungnya yang ada di lantai. Namun hal itu malah ditertawakan oleh para pemuda tadi.

"Otaknya baru restart," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Bocah dibangunkan secara paksa sampai gelagapan (tiktok.com/@panggil_aku_sifa)
Bocah dibangunkan secara paksa sampai gelagapan (tiktok.com/@panggil_aku_sifa)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menilai bahwa tindakan yang dilakukan oleh dua pemuda tadi sangat membahayakan para bocah.

"Woy bahaya itu, dipikirkan dulu dampaknya sebelum bercanda, orang tuanya nggak terima bisa dituntut kamu," tulis warganet dengan akun Raden Togex Comunity.

"Ya Allah itu bahaya," tulis warganet lain dengan akun ratuisyellnrzr.

Baca Juga: Cari Barang Gaib, Pria Ini Sesumbar Siapkan Rp 20 Milyar sebagai Bonus

"Banguninnya bisa pelan-pelan nggak? Efek kesehatannya nggak bagus lho," tulis warganet lain dengan akun Dokter Muda Ayra.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait