alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minta Maaf Usai Remehkan Tragedi KRI Nanggala, Pria Ini Malah Makin Dihujat

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Minggu, 25 April 2021 | 20:32 WIB

Minta Maaf Usai Remehkan Tragedi KRI Nanggala, Pria Ini Malah Makin Dihujat
Minta maaf usai membuat konten kurang pantas soal KRI Nanggala (tiktok.com/@kingdom_star)

Pemuda tersebut sempat memohon pada warganet agar video joget-jogetnya berhenti diviralkan.

BeritaHits.id - Sosok pemuda yang membuat konten kurang pantas terkait tragedi KRI Nanggala kini viral dan menjadi sorotan publik. Pemuda tersebut dinilai tak menghormati para awak kapal dan juga keluarga mereka yang sedang berduka.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun Tiktoknya, Sabtu (24/4/2021) pemuda tersebut menyampaikan permintaan maaf atas konten yang ia buat.

Dalam video tersebut, pemuda itu mengaku salah karena kontennya melukai perasaan banyak orang. Ia juga meminta maaf pada para anggota TNI yang sedang melakukan proses pencarian.

"Saya pribadi minta maaf karena telah membuat konten-konten yang tidak berguna dan telah melakukan tindakan yang kriminal," ujar pemuda tersebut.

Baca Juga: Mengenal Nanggala, Senjata Prabu Baladewa yang Menjadi Nama Kapal Selam

"Dan juga pihak yang dirugikan saya bisa merasakan itu, saya membuat video itu bukan untuk pansos atau untuk apa saya mengakui itu," lanjutnya.

"Dan buat masyarakat termasuk bapak prajurit TNI saya minta maaf dan semoga permintaan maaf saya ini diterima.  Saya mohon video-video saya yang viral segera dihapus, karena saya bukannya mau pansos atau apapun itu," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia meminta pada masyarakat Indonesia untuk tidak mengunggah video Tiktok yang ia buat untuk menanggapi tragedi hilangnya KRI Nanggala 402.

"Saya minta maaf buat bapak prajurit TNI yang sedang berjuang di sana untuk menyelamatkan korban dan awak-awak kapal. Dan saya mohon semua warga masyarakat Indonesia untuk tidak memviralkan video-video saya, sekali lagi saya mohon maaf. Terima kasih," pungkasnya.

Minta maaf usai membuat konten kurang pantas soal KRI Nanggala (tiktok.com/@kingdom_star)
Minta maaf usai membuat konten kurang pantas soal KRI Nanggala (tiktok.com/@kingdom_star)

Video permintaan maaf itu pun viral dan diunggah ulang oleh akun Instagram @kanjeng_mamiew.

Baca Juga: Alasan Awak Kapal Tidak Keluar dari Kapal Selam yang Tenggelam

Sayangnya, para warganet justru semakin menghujat pemuda itu karena dinilai tak tulus meminta maaf. Sebagian besar warganet pun tak menerima permintaan maaf itu dan meminta agar tindakan si pemuda diproses secara hukum.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait