alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berkata Kasar soal KRI Nanggala-402, Pria Ini Langsung Pucat Pas Minta Maaf

Rifan Aditya | Hernawan Senin, 26 April 2021 | 07:45 WIB

Berkata Kasar soal KRI Nanggala-402, Pria Ini Langsung Pucat Pas Minta Maaf
Geger pria berkata tak pantas soal KRI Nanggala-402 (Instagram/ndorobeii).

"Assalamualaikum wr.wb. Saya Rega Rangga dan saya sekarang meminta maaf pada TNI AL semua dengan komentar saya tentang {KRI Nanggala-402]," kata pria itu.

BeritaHits.id - Insiden kapal selam KRI Nanggala-402 tenggelam menyisakan keprihatian mendalam di kalangan masyarakat, khususnya keluarga. Namun di tengah tragedi berakibat 53 Prajurit Nanggala gugur tersebut, ada segelintir warganet yang dituding merespons dengan kata-kata tak pantas.

Beredar di media sosial, sebuah tangkapan layar memperlihatkan komentar akun Facebook Rega Rangga yang dianggap terlalu kasar saat menanggapi kecelakaan KRI Nanggala-402.

Pemilik akun yang diketahui merupakan seorang pria tersebut dalam komentarnya mengatakan, ikhlaskan saja KRI Nanggala-402 karena menurutnya apabila hilang bisa dicari lagi.

"Ilang tuku maneh. Diikhlas no wae [Kalau hilang beli lagi. Diikhlaskan aja--RED)," tulisnya dikutip beritahits.id pada Senin (26/4/2021).

Baca Juga: Ngenes! Niat Bukber Pesan Banyak Makanan, 2 Jam Nunggu Teman Nggak Datang

Geger pria berkata tak pantas soal KRI Nanggala-402 (Instagram/ndorobeii).
Geger pria berkata tak pantas soal KRI Nanggala-402 (Instagram/ndorobeii).

Kontan saja, komentar tersebut ditimpali dengan berbagai hujatan warganet lain yang mengaku mengecam. Sebab komentar itu dinilai tak etis di tengah kondisi berduka tragedi KRI Nanggala-402.

Kekinian dilaporkan oleh akun Instagram @ndorobeii, pria pemilik akun Facebook tersebut sudah mendapat hukuman dari beberapa pria lain diduga aparat berwajib.

"Waktu dan tempat saya persilakan," tulis akun tersebut.

Push Up dan Minta Maaf

Dalam unggahan, disertakan dua video yang memperlihatkan momen ketika pria tersebut mendapatkan hukuman push up dan meminta maaf.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Ini Video Detik-detik Penyelamatan KRI Nanggala-402?

Pada video pertama, pria yang dituding berkomentar kasar tersebut dihukum push up di sebuah ruangan, diduga dikelilingi beberapa orang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait