facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Mensos Risma Beri Mainan ke Anak Kru KRI Nanggala-402, Publik Terharu

Rifan Aditya | Hernawan Senin, 26 April 2021 | 07:47 WIB

Momen Mensos Risma Beri Mainan ke Anak Kru KRI Nanggala-402, Publik Terharu
Mensos Risma beri mainan anak kru KRI Nanggala-402 (Instagram/Indonesia.pusaka).

Diketahui anak Kru KRI Nanggala-402 tersebut sempat viral karena dinilai bak punya firasat sebelumnya, mengunci pintu kamar sang ayah sebelum insiden terjadi.

BeritaHits.id - Menteri Sosial Tri Rismaharini mengaku siap turun tangan membantu keluarga awak kapal selam KRI Nanggala-402. Mensos Risma mengirim seorang psikolog ke setiap keluarga untuk membantu memberi kekuatan secara psikologis.

Tidak hanya itu, Mensos Risma juga diketahui mengunjungi kediaman keluarga ABK KRI Nanggala-402. Diantaranya rumah Lettu Imam Adi di Jalan Kebraon Manis Selatan I, Surabaya, Jawa Timur.

Momen saat Mensos Risma mengunjungi rumah tersebut mendadak disorot. Publik menaruh perhatian penuh kepada anak awak KRI Nanggala-402 yang sempat viral karena kunci ayah di kamar beberapa hari sebelum melaut.

Video Mensos Risma menyambangi keluarga anak laki-laki berusia 2,5 tahun tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @indonesia.pusaka, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga: Ngenes! Niat Bukber Pesan Banyak Makanan, 2 Jam Nunggu Teman Nggak Datang

Keluarga Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 Berduka

Mensos Risma beri mainan anak kru KRI Nanggala-402
Mensos Risma beri mainan anak kru KRI Nanggala-402

Dalam video tersebut, Mensos Risma terlihat tengah berbincang-bincang dengan seorang wanita di teras rumah. Wanita itu diduga istri Lettu Imam Adi.

Tidak terdengar jelas dalam video apa yang keduanya bicarakan. Namun, suasana tampak memilukan karena wanita yang menyambut Mensos Risma terlihat tak mampu membendung air mata.

Mensos Risma tidak tinggal diam. Dia juga terlihat memeluk wanita itu sembari mencoba untuk menenangkan.

Beberapa saat kemudian, Mensos Risma beranjak masuk ke dalam rumah disambut hangat oleh mertua, istri, anak, dan saudara Lettu Imam.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Ini Video Detik-detik Penyelamatan KRI Nanggala-402?

Sebelum mulai masuk ke ruang tamu, Mensos Risma terlihat hendak menarik perhatian anak Lettu Imam yang ikut gugur dalam kecelakaan KRI Nanggala-402 dengan mengiming-imingi beberapa mainan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait