alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepencet Pesan Makanan Ojol Pas Ketiduran, Bangun-bangun Panik Lihat Harga

Dany Garjito | Hernawan Senin, 26 April 2021 | 12:29 WIB

Kepencet Pesan Makanan Ojol Pas Ketiduran, Bangun-bangun Panik Lihat Harga
Kepencet pesan ojol pas ketiduran, bangun-bangun panik lihat harga (TikTok).

"Baru banget tadi. Demi Allah untung bapak driver ojol baik. Sorry ya kalau sudah panik gak ngontrol omongan. Gak mau bilang orang tua, takut," kata dia.

BeritaHits.id - Seorang perempuan baru-baru ini mengungkap pengalaman tidak sengaja memesan makanan lewat ojek online (ojol) saat tengah ketiduran.

Tanpa sengaja memencet fitur pesan makanan, perempuan tersebut mengaku langsung panik saat bangun karena driver ojol sudah meluncur ke rumah.

Kisah kepanikan perempuan yang tak sengaja memesan makanan dari gerai fast food terkemuka itu diceritakan oleh akun TikTok @greatgirll_.

"Baru banget tadi. Demi Allah untung bapaknya baik. Sorry ya kalau sudah panik gak ngontrol omongan. Gak mau bilang orang tua, takut," ungkapnya seperti dikutip beritahits.id, Senin (26/4/2021).

Baca Juga: Mensos Temui dan Berikan Santunan untuk Ahli Waris KRI Nanggala 402

Bangun-bangun Sudah di Perjalanan

Dalam video, perempuan itu membagikan tangkapan layar percakapannya dengan driver ojol dan sejumlah teman yang dimintakan bantuan.

"Lagi ngantuk malah buka Go-food, hasilnya malah kepencet pesan dan bangun-bangun sudah dalam perjalanan. Room Go-food pas lagi ada keranjang menu MCD. Panik. Panik. Panik," tulisnya.

Perempuan itu dalam percakapannya tampak sudah menghubungi dan memberi tahu kepada driver ojol bahwasannya dia tidak sengaja memesan makanan.

Namun sayangnya, sang driver ojol menimpali dengan mengatakan semua pesanan sudah siap dan menuju proses pengantaran.

Baca Juga: Viral Salat Malah Freestyle saat Sujud, Habib Jafar: Fatal, Salat Tidak Sah

Mengaku tidak memiliki sejumlah uang, perempuan itu lantas meminta bantuan kepada beberapa teman untuk mengirim transfer sejumlah uang digital.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait