facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketiduran Pas Kerja Kelompok, Cowok Ini Jadi Sasaran Eksperimen Teman Cewek

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 26 April 2021 | 15:46 WIB

Ketiduran Pas Kerja Kelompok, Cowok Ini Jadi Sasaran Eksperimen Teman Cewek
Kerja kelompok bersama teman (tiktok.com/@natkeni)

Warganet: Bisa-bisanya nggak kerasa diapa-apain.

BeritaHits.id - Sebiuah video yang memperlihatkan aksi dua wanita mengerjai teman cowoknya viral di media sosial. Dua wanita tersebut menjadikan salah seorang teman cowok yang ketiduran sebagai sasaran eksperimen mereka.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @natkeni, Sabtu (24/4/2021), tampak dua orang wanita dan seorang laki-laki sedang mengerjakan tugas kelompok.

Saat satu orang laki-laki dalam kelompok itu tertidur di tengah-tengah pengerjaan tugas, niat jahil pun muncul di antara dua wanita itu. 

Mereka lantas menjadikan teman laki-laki itu sebagai sasaran eksperimen make up. Keduanya segera mengambil peralatan merias wajah dan mengaplikasikannya ke wajah teman laki-laki yang tertidur pulas.

Baca Juga: Gemoy! Wanita Dibangunkan Sahur Pemuda Satu Kompleks: Sayang Ayo...

Mereka memakaikan berbagai kosmetik wajah mulai dari pensil alis, eye shadow, blush on, hingga lipstick. 

Tak lama setelah eksperimen selesai, teman laki-laki itu terbangun. Ia pun merasakan ada hal aneh di wajahnya dan berusaha mencari tahu dengan menyentuh bibirnya.

Laki-laki itu kaget bukan main saat mengetahui ada lipstick yang dipakaikan di bibirnya. Ia lantas melampiaskan kemarahannya pada kedua teman yang mengerjainya.

Ia menghapus lisptick di bibir dengan tangan dan mengusapkannya di tangan teman-temannya. Sontak kedua teman wanitanya berteriak karena tindakan tersebut.

Kerja kelompok bersama teman (tiktok.com/@natkeni)
Kerja kelompok bersama teman (tiktok.com/@natkeni)

Melihat video tersebut para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku heran dengan laki-laki dalam video tersebut yang tak sadar saat dua temannya merias wajahnya.

Baca Juga: Digoda Emak-emak Bermobil, Jokowi Mendadak Jongkok Bikin Paspampres Terdiam

"Tidurnya kaya simulasi mati ya, bisa-bisanya nggak kebangun padahal dimakeupin lengkap," tulis warganet dengan akun tiktokresepp.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait