facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Adik Susah Disuruh Gegara Asyik Ngegame, Kakak Pakai WiFi Sebagai Pancingan

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Rabu, 28 April 2021 | 13:25 WIB

Adik Susah Disuruh Gegara Asyik Ngegame, Kakak Pakai WiFi Sebagai Pancingan
Aksi kakak hentikan adiknya yang keasyikan ngegame (tiktok.com/@aphen_chai)

Warganet: Wkwkwk bener banget langsung keluar dia.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka mengaku pernah menggunakan cara tersebut untuk memanggil adik atau anak yang keasyikan main game.

"Kita satu server, senjata paling ampuh matiin wifi," tulis warganet dengan akun unie.

"Udah gue coba sama adik sepupu gue, ngamuknya ngalahin serangan tawon," tulis warganet lain dengan akun vera jojo.

"Oalah ternyata dimana-mana sama ya, anak dipanggil susah giliran wifi mati eh mecungul tuh anak," tulis warganet dengan akun mamake_jerry.

Baca Juga: Bangunkan Anak Sahur Pakai Mic, Bapak Ini Bikin Banyak Warganet Iri

"Sama banget kaya anakku, matiin wifi langsung deh dia keluar," tulis warganet dengan akun Lita512.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait