facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soal Kerumunan Mal, Fadli Zon: Ada Menteri Imbau Masyarakat Beli Baju Baru

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 03 Mei 2021 | 08:51 WIB

Soal Kerumunan Mal, Fadli Zon: Ada Menteri Imbau Masyarakat Beli Baju Baru
Warga berdesakan membeli baju Lebaran (instagram.com/@mpi_merpatiputihindonesia)

Cuitan tersebut diduga menanggapi video-video kerumunan warga saat berbelanja baju Lebara.

BeritaHits.id - Fadli Zon turut menanggapi soal kerumunan masyarakat yang berbondong-bondong memadati mall, pasar, dan toko-toko pakaian untuk membeli baju baru menjelang Lebaran.

Lewat sebuah cuitan yang diunggah Senin (3/5/2021) Fadli Zon menyebut ada seorang menteri yang mengeluarkan imbauan bagi masyarakat untuk berbelanja termasuk baju Lebaran.

Ia lantas mengaitkan itu dengan ramainya animo masyarakat berbelanja dan membeli baju Lebaran hingga terjadi kerumunan di banyak tempat perbelanjaan. Ia juga menyinggung tentang adanya pihak yang membubarkan kerumunan.

Fadli lantas menuliskan tagar #sirkusnegeribingung lantaran tiga unsur dalam pernyataannya, yaitu imbauan menteri, kerumunan masyarakat yang berbelanja, dan juga pihak yang membubarkan kerumunan dinilai membingungkan.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Kondisi Pasar Klewer Ramai Pengunjung

"Ada menteri yg himbau masyarakat belanja termasuk baju baru. Ada masyarakat belanja di pasar dan mal hingga timbul kerumunan. Ada yang bubarkan kerumunan. #sirkusnegeribingung," tulis Fadli dalam cuitannya.

Fadli Zon tanggapi kerumunan mall dan pasar (twitter.com/@fadlizon)
Fadli Zon tanggapi kerumunan mall dan pasar (twitter.com/@fadlizon)

Menanggapi cuitan tersebut, beberapa warganet sepakat dengan pernyataan Fadli Zon, sedangkan lainnya memiliki pendapat yang berbeda.

"Tinggal di negeri ini, kita enggak akan pernah kehabisan melihat komedi. Rakyatnya lucu-lucu, pemimpinnya apalagi. Saking lucunya, kadang saya ketawa sampai menangis. Ketawanya udahan, eh nangisnya keterusan berakhir dengan EMOSI melihat KEDUNGUAN yg dipertontonkan Pejabat," tulis warganet dengan akun Anastymedan.

"Pemerintah nyuruhnya belanja online (bu SMI) yang dibaca hanya judulnya : Pemerintah menyuruh belanjakan THR...." tulis warganet dengan akun ipoed92.

"Belanja online boss," tulis warganet dengan akun Ryanbayu_.

Baca Juga: Sempat Penuh Sesak, Begini Kondisi Stasiun Tanah Abang saat Ini

"Ada menteri yang menyuruh piknik. Ada yang membatasi dan melarang perjalanan," tulis warganet lain dengan akun Rahadie6.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait