facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Emak Barbar! Minuman di Minimarket Sudah Diminum Masa Dikembalikan Lagi?

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Kamis, 06 Mei 2021 | 09:20 WIB

Emak Barbar! Minuman di Minimarket Sudah Diminum Masa Dikembalikan Lagi?
Aksi ibu-ibu kembalikan minuman yang sudah diminum (instagram.com/@ndorobeii)

Saat diminta membayar, wanita itu malah mengaku punya kenalan polisi.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang ibu-ibu berbuat onar di sebuah minimarket viral di media sosial. Ibu-ibu itu disebut telah mengambil, membuka, dan meminum sebuah minuman dan mengembalikan lagi ke kulkas.

Dalam video yang diunggah oleh akun @ndorobeii, Rabu (5/5/2021) tampak seorang wanita sedang diinterogasi oleh pegawai minimarket.

Dalam narasi yang ditulis oleh akun tersebut, diketahui ibu-ibu itu telah mengambil minuman tanpa membayar di kasir. Ia malah meletakkan botol bekas minumnya itu kembali ke kulkas yang ada di minimarket.

"Seorang ibu ketahuan meminum minuman kemasan botol, namun bukannya di bawa ke kasir untuk di bayar, minuman tersebut malah di masukan kembali ke dalam showcase di Alfamart," tulis akun ndorobeii.

Baca Juga: Bikin Nastar, Penampakannya Malah Mirip Telur Ceplok

Karena kesal dengan aksi ibu tersebut, karyawan minimarket yang sedang bertugas lantas meminta ibu itu untuk mengambil botol yang sudah ia buka untuk dibayar di kasir. Sayangnya, ibu tersebut justru mengaku kalau dirinya punya kenalan polisi.

"Saat ditanya oleh penjaga toko, ibu tersebut malah ngaku punya kenalan polisi. Padahal dia hanya di suruh ambil botol dan bayar ke kasir," lanjutnya.

Aksi ibu-ibu kembalikan minuman yang sudah diminum (instagram.com/@ndorobeii)
Aksi ibu-ibu kembalikan minuman yang sudah diminum (instagram.com/@ndorobeii)

Berdasarkan penuturan saksi, ibu tersebut sudah sering melakukan perbuatan seperti itu. Sempat dibiarkan namun malah diulangi lagi, akhirnya ibu tersebut ditindak oleh pegawai minimarket.

"Usut punya usut menurut saksi memang ibu itu sering melakukan perbuatan seperti itu, dan lama kelamaan didiamkan malah ngelunjak hingga akhirnya di tangkap sama petugas Alfamart agar tidak tuman," pungkasnya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menghujat wanita tersebut dan menyoroti ucapannya yang mengaku punya kenalan polisi.

Baca Juga: Tak Sengaja Bertemu Ayah di Jalan, Momen Anak Sopir Truk Mudik Buat Terharu

"Toyor ajalah tuman.... nyebarin penyakit itu namanya... najis bener," tulis warganet dengan akun vee_factory.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait