alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Denny Darko Ramal Bakal Ada Ribuan Orang Meninggal usai Mudik Lebaran 2021

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara Kamis, 06 Mei 2021 | 22:28 WIB

Denny Darko Ramal Bakal Ada Ribuan Orang Meninggal usai Mudik Lebaran 2021
Denny Darko ramalkan ribuan orang meninggal usai mudik lebaran 2021 (youtube)

Denny Darko meramalkan situasi mengerikan pasca mudik lebaran 2021

BeritaHits.id - Peramal Denny Darko meramalkan ituasi mengerikan pasca mudik lebaran 2021. Ia meramal akan ada ribuan oraang meninggal dunia pada mudik lebaran 2021.

Ramalan menggunakan kartu tarot itu disampaikan oleh Denny melalui kanal YouTube miliknya berjudul 'Varian Baru Covid India Mengintai & Banyak Kematian Bila Mudik, Kecuali Mau Jadi Ramadhan Terakhirmu' pada 27 April 2021.

Denny menyebut kekacauan akan terjadi jika masyarakat bersikeras melakukan mudik 2021. Oleh karenanya, ia berharap masyarakat tak memaksakan diri untuk mudik.

"Yang saya harap tidak kita lakukan adalah mudik di tahun 2021," kata Denny seperti dikutip Beritahits.id, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga: Ustaz Jefri Al Buchori Punya Istri Lebih dari Satu, Poligami Umi Pipik

Dari kartu tarot yang dibaca oleh Denny, usai mudik lebaran 2021 rumah sakit akan penuh, tempat tidur cadangan akan habis bahkan dokter juga akan kewalahan menangani lonjakan pasien.

Denny Darko ramalkan ribuan orang meninggal usai mudik lebaran 2021 (youtube)
Denny Darko ramalkan ribuan orang meninggal usai mudik lebaran 2021 (youtube)

Jika lonjakan kasus tersebut tak ditangani dengan baik, Denny meramalkan situasi buruk akan terus terjadi hingga akhir 2021.

"Saat itu terjadi kita akan kaget. Tidak hanya ratusan, tapi ribuan orang meninggal bahkan jika tidak ditangani dengan tepat maka sampai akhir tahun akan menyentuh jutaan orang meninggal," ungkapnya.

Ia melihat rekor kematian akibat infeksi virus corona akan mencapai rekor tertinggi dari yang pernah ada.

"Mungkin saja memecahkan rekor baru, yang lebih tinggi rekor klaster setelah terjadinya arus balik ini tidak bisa dihindari," tuturnya.

Baca Juga: Viral Video Jalan Tikus Macet Dipenuhi Pemotor Mudik Lebaran, Ini Faktanya

Setelah adanya lonjakan kasus yang menewaskan ribuan orang, pemerintah akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara ketat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait