alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pemudik Beri Kejutan Nyamar Jadi Kurir Demi Ketemu Ibu, Bikin Haru

Rifan Aditya | Hernawan Minggu, 09 Mei 2021 | 08:28 WIB

Viral Pemudik Beri Kejutan Nyamar Jadi Kurir Demi Ketemu Ibu, Bikin Haru
Pemudik nyamar jadi kurir demi ketemu ibu (TikTok/itsmetdj.19).

Sang ibu mengira anaknya lebaran di perantauan sehingga penuh haru saat tahu dia pulang demi lebaran bersama keluarga.

BeritaHits.id - Momen penuh haru seorang pemudik memberi kejutan dengan menyamar sebagai kurir demi merayakan lebaran bersama keluarga viral di media sosial baru-baru ini.

Sempat tak dikenali, reaksi sang ibu setelah tahu kurir pengantar barang adalah anak sendiri sukses membuat publik merasa terenyuh.

Rekaman video aksi pria menyamar menjadi kurir demi mudik lebaran tersebut dibagikan melalui akun TikTok itsmetdj.19, akhir April lalu.

"Berhasil. Kalau masih bisa mudik kenapa tidak? Cuma ini waktu bisa bareng keluarga," ungkapnya seperti dikutip beritahits.id, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga: Ribuan Pemudik Diputar Balik dari Karawang, Penyekatan Diperluas

Dalam video, pria itu membagikan momen perjalanannya pulang kampung dari Yogyakarta menuju Gorontalo. Dia pulang menaiki pesawat.

Pria itu mengatakan, dia tidak memberi tahu keluarga akan pulang. Bahkan, sang ibu sudah mengira dirinya akan menghabiskan waktu lebaran IdulFitri di Yogyakarta.

Bermula dari situ, pria pemudik tersebut memilih untuk memberi kejutan diam-diam pulang ke rumah tanpa sepengetahuan sang ibu.

"Pura pura jadi kurir. Mamaku gak tahu kalo aku balik mudik ke Gorontalo. Dia tahunya aku lebaran di Jogja," tukasnya.

Pemudik tersebut mengaku sudah menyusun beberapa rencana sebelumnya demi menyukseskan aksi kejutan menjelang lebaran IdulFitri 2021.

Baca Juga: Ada Larangan Mudik, Jalinsum Jambi-Riau Sepi

"Aku bilang gak mudik, aku cuma ngirim baju lebaran. Oleh-oleh gitu. Aku bilang paket tanggal 29 malam datang," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait