alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dandani ART Sebagai Kado Lebaran, Majikan Kaget Lihat Hasilnya: Kayak Model

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 17 Mei 2021 | 07:49 WIB

Dandani ART Sebagai Kado Lebaran, Majikan Kaget Lihat Hasilnya: Kayak Model
Majikan dandani ART di hari Lebaran (tiktok.com/@janes_cs)

Make over tersebut diberikan agar ART tak sedih karena tidak bisa mudik.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita mendandani ART yang tak bisa mudik di hari Lebaran viral di media sosial.

Wanita tersebut berhasil mengubah total penampilan sang ART hingga ia pun kaget menyadari wajah ART-nya ternyata cocok jadi model.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @janes_cs, diperlihatkan bagaiman wanita tersebut merias wajah dan rambut ART. Diceritakan pula latar belakang pemberian hadiah make over tersebut.

Alasan wanita itu merias wajah sang ART adalah untuk menghiburnya yang tak bisa pulang kampung karena banyak kendaraan umum yang tak beroperasi.

Baca Juga: Viral Wanita Non Muslim Hafal Surat Alquran, Pria Ini Beri Jawaban Menohok

"Dia nggak bisa mudik karena semua travel dan bus nggak beroperasi, biar nggak sedih aku make over penampilannya," tulis wanita tersebut dalam videonya.

Wanita tersebut mengaku tak akan mengubah warna kulit ART yang dinilai eksotis menjadi lebih putih. Ia ingin mencoba untuk memaksimalkan warna kulit sang ART.

"Btw skintone-nya eksotis banget, medium dark with warm undertone dan aku tidak akan mengubahnya menjadi putih," lanjutnya.

Sambil mendandani, wanita itu menjelaskan tentang sosok ART tersebut. Ia memuji si ART sebagai pribadi yang jujur dan rajin.

"Namanya Nuning, dia udah kerja sama aku hampir 3 tahun, aku beruntung banget dapat dia. Anaknya polos nggak macam-macam, jujur, belajarnya cepat, rajin dan dekat sama anak-anak juga," tulis wanita tersebut.

Baca Juga: Lima Tahanan BNNP Sumut Berhasil Kabur saat Libur Lebaran

Majikan dandani ART di hari Lebaran (tiktok.com/@janes_cs)
Majikan dandani ART di hari Lebaran (tiktok.com/@janes_cs)

Ia juga bercerita bahwa orang tua ART di kampung justru menyarankan agar anaknya tak mudik demi kebaikan bersama. Hal itulah yang membuat wanita tersebut tergerak hatinya untuk memberi kado Lebaran berupa make over.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait