alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tepuk Jidat! Viral Pengakuan Wanita Pernah Dijodohkan Dengan Adik Sendiri

Reza Gunadha | Hernawan Senin, 17 Mei 2021 | 20:05 WIB

Tepuk Jidat! Viral Pengakuan Wanita Pernah Dijodohkan Dengan Adik Sendiri
Pengakuan wanita pernah dijodohkan dengan adik oleh pedagang di kantin (TikTok/@intansrprnm).

"Bisa-bisanya abang-abang sosis comblangin gue sama adik gue sendiri," kata wanita itu.

BeritaHits.id - Pengakuan seorang wanita pernah pernah dijodohkan oleh adik sendiri tengah viral di media sosial. Aksi perjodohan itu dicetuskan oleh salah satu pedagang yang mangkal di kantin sekolahnya.

Pedagang tersebut menjodohkan kakak beradik itu lantaran tak mengetahui bahwa keduanya ternyata saudara sekandung. Terlebih lagi, mereka tidak pernah tampak bersama saat berangkat maupun pulang dari sekolah.

Sepotong kisah perjodohan cinta monyet ala anak-anak SMP tersebut dibagikan oleh wanita bernama Intan melalui akun TikTok @intansrprnm, Senin (16/5/2021).

"Bisa-bisanya abang-abang sosis," ungkapnya heran seperti dikutip beritahits.id.

Baca Juga: CEK FAKTA: KPK Geledah Kantor Menhan Prabowo karena Kasus Mafia Alutsista?

Dalam curhatannya, wanita tersebut mengatakan bahwa dia dan sang adik hanya terpaut jarak dua tahun saja dan bersekolah di satu smp yang sama.

"Gue kelahiran 1999 sedangkan adik gue inisial T Kelahiran tahun 2001. Gue kelas 3 SMP, adik gue 1 SMP. Kita satu sekolahan," katanya.

Meski begitu, tidak banyak orang-orang yang tahu karena keduanya jarang ngobrol di sekolah dan kerap sendiri-sendiri saat berangkat maupun pulang.

Momen perjodohan oleh pedagang sosis di kantin bermula ketika teman wanita itu yang berinisial I pergi jajan seorang diri. Tak ada hujan, tak ada badai, pedagang itu mencomblangkannya dengan sang adik.

"Di sekolah, gue selalu main sama teman inisial I yang hobi jajan sosis. Dia tahu si T adik gue. Kebetulan pas hari itu gue lagi gak main samasi I terus temen gue jajan ke abang sosis sendirian," tukas wanita itu.

Baca Juga: Viral Curhat Wanita Soal Adik saat Lebaran: Tuhan Kenapa Dia Berbeda

"Terus temen gue cerita kalau tadi di kantin si abang bilang si T cakep, cocok banget sama Intan (Gue). Sabisanya abang-abang sosis comblangin gue sama adik gue sendiri," sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait