alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Wanita Panas Dingin Ketahuan Pacar Pakai Turbo VPN, 'Meresahkan'

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 18 Mei 2021 | 10:50 WIB

Viral Wanita Panas Dingin Ketahuan Pacar Pakai Turbo VPN, 'Meresahkan'
Viral Momen Wanita Panas Dingin Ketahuan Pacar Pakai Turbo VPN. (TikTok/@cumanbercandakok)

"Kok gue yang deg-degan," komentar warganet.

Sang pria sendiri hanya bisa melirik dengan penuh kecurigaan. Ia turut menepuk pundak kekasihnya meminta penjelasan.

"Kamu buat apa Turbo VPN? Bukannya buat nonton...?," tanya sang pria.

Pria itu nampak seolah curiga sang kekasih menggunakan VPN untik menonton film-film biru. Namun, wanita ini akhirnya menegaskan VPN untuk menonton drakor.

Momen yang menjadi viral ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengaku ikut deg-degan saat sang pria memergoki kekasihnya memiliki aplikasi itu.

Baca Juga: Viral Es Teh Harga Rp2.500, Warganet Geleng Kepala Pas Lihat Wujudnya

"Tapi kan emang bener jadi deg-degan kan gue," aku warganet.

"Kok gue yang deg-degan," komen yang lain.

"Serius mau tanya VPN buat apa? Kok sampai ditanyain mana digeplak lagi," tanya warganet penasaran.

"Bang harus positive thinking. Browser sekarang webnya udah banyak ke blok untuk nonton film gratisan. VPN sekarang memang sangat dibutuhkan," komen warganet.

"Tapi setahu saya gunanya Turbo VPN itu buat memperlancar nonton dari luar negeri. Misalnya kayak may nonton penghargaan MAMA gitu," jelas warganet.

Baca Juga: Cewek Pamer Pakai 'Baju Haram' Depan Pacar, Reaksinya Auto Meringis

"Tapi ada yang download VPN buat ngeaktifin kuota," tambah yang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait