alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Haru Akad Nikah, Mempelai Wanita Hadir Virtual Terhalang Pandemi

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Jum'at, 21 Mei 2021 | 08:18 WIB

Momen Haru Akad Nikah, Mempelai Wanita Hadir Virtual Terhalang Pandemi
Ilustrasi pernikahan dini. (Shutterstock)

Mempelai wanita menyanding mempelai pria di pelaminan secara virtual.

BeritaHits.id - Momen akad nikah yang dihadiri mempelai wanita secara virtual mendadak viral di media sosial. Sang mempelai wanita diduga tak bisa hadir langsung lantaran kondisi kesehatannya di masa pandemi yang tak memungkinkan.

Dalam unggahan akun Instagram @haweesphoto yang dibagikan pada Kamis (20/5/2021), diperlihatkan beberapa foto yang menangkap momen-momen indah sekaligus haru dalam acara pernikahan itu.

Tampak sang mempelai pria berpakaian serba putih duduk seorang diri tanpa didampingi mempelai wanita. Di dekatnya hanya ada sebuah HP yang digunakan untuk menampilkan sosok mwmpwlai wanita yang hadir secara virtual saja.

Di foto lainnya, tampak mempelai pria menangis haru usai menjalani akad nikah. Tampak pula para keluarga dan kerabat yang tak mampu menahan rasa haru.

Baca Juga: Studi: Musik Bantu Masyarakat Atasi Rasa Bosan di Tengah Pandemi Covid-19

Ada juga momen saat mempelai pria bersanding di pelaminan dengan mempelai wanita yang hadir secara virtual.

"HAWE'ES We Remember the Moments. Akadku terhalang Pandemi, hari ini adalah hari bahagiaku, tak ku sangka aku akan melewatinya seperti ini, jalan Tuhan lebih indah, ku hanya pasrah dan berserah... Bismillah" bunyi keterangan dalam unggahan akun tersebut.

Mempelai wanita hadiri akad nikah secara virtual (instagram.com/@haweesphoto)
Mempelai wanita hadiri akad nikah secara virtual (instagram.com/@haweesphoto)

Melihat dertan foto-foto tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Seabgian besar dari mereka mendoakan kedua mempelai agar bahagia selalu.

"Doa terbaik untuk pasangan yang Alloh takdirkan ini, semoga menjadikan keluarga yang dijalani sakinah mawaddah warrohmah.... aamiin," tulis warganet dengan akun farihinabdulfattah_mc, yang juga merupakan pembawa acara di akad nikah itu.

"Ya Allah.. selamat mas mba bahagia dunia akhirat yaa Aamiin," tulis warganet dengan akun alunnar.

Baca Juga: Jokowi Harapkan Semangat Budi Utomo Tuntun Indonesia Bangkit dari Pandemi

"Ikut nangis lihat foto ini haweesphoto.. teruntuk ichamueeza & akuyogi_ didoain bangettttttt... selalu berbahagia.. Sakinah Mawadah Warrahmah.. aamiin," tulis akun luqmanoktaviana_mc.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait