facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Ngamuk Mobil Orang Parkir Ngawur di Depan Rumah, Sampai Dibuat Lecet

Rifan Aditya | Hernawan Minggu, 23 Mei 2021 | 07:30 WIB

Wanita Ngamuk Mobil Orang Parkir Ngawur di Depan Rumah, Sampai Dibuat Lecet
Mobil orang parkir ngawur di depan rumah orang sampai bikin murka (TikTok/triff_bracy).

Dia mengamuk karena mobil tetangga membuat pintu gerbang rumah tidak bisa dibuka. Padahal dia mau memasukkan motor karena di sana banyak kasus pencurian.

BeritaHits.id - Aksi seorang wanita dongkol mengetahui sebuah mobil parkir sembarangan di depan pintu rumahnya viral di media sosial. Dia murka karena mobil itu menghalanginya masuk ke rumah.

Wanita tersebut terlihat sangat emosi. Pasalnya dia hendak memasukkan motor ke dalam rumah lantaran di daerahnya banyak kasus kemalingan.

Rekaman video kedongkolan seorang wanita mengetahui mobil tetangga parkir sembarangan tersebut dibagikan melalui akun TikTok @triff_bracy, Sabtu (22/5/2021).

Wanita itu memperlihatkan potret mobil bewarna mobil putih yang parkir sembarangan di depan rumahnya sampai menghalangi jalan masuk.

Baca Juga: Azab Lihatin Cewek Seksi di TikTok, Auto Panik Ternyata Anak Jokowi

"Bagus banget, gak tahu mobil siapa parkir di depan rumah. Masih mending parkir di depan rumah sono, lha ini di pintu," ucapnya seperti dikutip beritahits.id.

Mobil orang parkir ngawur di depan rumah orang sampai bikin murka  (TikTok/triff_bracy).
Mobil orang parkir ngawur di depan rumah orang sampai bikin murka (TikTok/triff_bracy).

Dia kemudian memperlihatkan pembelaan bahwa mobil tersebut memang parkir tak sesuai seharusnya, lantaran sampai membuat pintu gerbang rumah tak bisa terbuka seluruhnya.

Saat membuka gerbang rumah, mobil yang dipangkir pemiliknya sembarangan tersebut tampak sampai lecet-lecet di bagian depan kiri.

Wanita tersebut kemudian menjelaskan bahwa mobil tersebut juga membuat kendaraan roda empat lain tidak bisa lewat dan akhirnya putar balik.

"Mobil ini sampai susah lewat bahkan putar balik, soalnya ini mobil parkir sembarangan. Nanti ada yang nanya kenapa gak putar balik aja kan gampang," ujarnya.

Baca Juga: Viral Pria Salat di Tengah Hutan, Para Gadis Auto Jatuh Cinta Tanpa Aba-aba

Dia lantas menuturkan alasan kenapa sampai murka terhadap pemilik mobil tersebut. Wanita itu mengaku hendak memasukkan motor tetapi terhalang. Terlebih di daerahnya banyak kasus maling motor.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait