alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Emak-emak Ngomel Motor Mogoknya Direkam, 'Meledak' Kejar Perekam Pakai Balok

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Senin, 07 Juni 2021 | 20:42 WIB

Emak-emak Ngomel Motor Mogoknya Direkam, 'Meledak' Kejar Perekam Pakai Balok
Viral Emak-emak 'Meledak' Kejar Perekam Pakai Balok. (Instagram/@video_medsos)

"Lagian bukan dibantu malah divideoin, hadeh," tegur warganet.

BeritaHits.id - Sebuah video yang menunjukkan emak-emak tengah emosi ngomel panjang lebar karena motor mogok menjadi viral. Bagaimana tidak, emak-emak itu berakhir 'meledak' emosinya setelah mengetahui aksi mengomelnya direkam orang.

Momen ini dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos pada Senin (7/7/2021). Nampak, suasana hati emak-emak itu memang sedang buruk.

Ia berusaha memperbaiki motornya yang mogok seorang diri. Saat melakukan service, emak-emak itu beberapa kali emosi dan mengomel sendiri.

"Video si emak-emak terlihat emosi ngomel ngomel sambil melakukan aksi 'service' motor mandiri," tulis @video_medsos di caption akun Instagram, seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Senin (7/7/2021).

Baca Juga: Satpol PP Pontianak Diprotes Hancurkan Ukulele Pengamen, Begini Penjelasannya

Berdasarkan keterangan akun, aksi emak-emak itu direkam oleh seorang warganet yang kemudian diunggah di Facebook 6 jam yang lalu. Pengunggah video itu adalah pemilik akun Facebook bernama Arya Handi.

Viral Emak-emak 'Meledak' Kejar Perekam Pakai Balok. (Instagram/@video_medsos)
Viral Emak-emak 'Meledak' Kejar Perekam Pakai Balok. (Instagram/@video_medsos)

"Aksi ini direkam oleh salah seorang warganet dan diunggah di group Facebook 6 jam yang lalu oleh akun Arya Handi dan sontak viral," jelas keterangan akun.

Emak-emak itu terlihat kesulitan dalam memperbaiki motornya. Ia sudah benar-benar emosi sampai terlihat memukulkan balok ke motor saking frustasinya.

Tiba-tiba, emak-emak itu menyadari ada seseorang yang merekam aksi emosinya ke motor. Emosinya pun tak terbendung dan langsung meledak.

Emak-emak itu dengan barbar membawa sebuah balok dan mengejar orang yang merekamnya. Ia terus mengejar sang perekam yang langsung lari pontang-panting ketakutan.

Baca Juga: Bocah Dikejar Polisi Malah Ngevlog Sambil Naik Motor, 'Aku Masih Jones Pak'

"Ketika dia mengetahui kalau aksinya di rekam seseorang, dia mencoba mengejar si perekam dengan membawa balok," tulis @video_medsos.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait