alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berita Viral Tetangga Dicap Nusuk dari Belakang, Jual Makanan yang Sama Bikin Warung Sepi

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 21 Juni 2021 | 17:36 WIB

Berita Viral Tetangga Dicap Nusuk dari Belakang, Jual Makanan yang Sama Bikin Warung Sepi
Berita Viral Tetangga Dicap Nusuk dari Belakang, Jual Makanan yang Sama Bikin Warung Sepi. Ilustrasi warung makan. - (Suara.com/Iqbal Asaputro)

"Tetangga yang baik tak akan pernah nusuk dari belakang," kata pembuat video.

BeritaHits.id - Berita viral hari ini salah satunya hadir dari konten TikTok. Video TikTok viral ini berisi tentang drama tetangga.

Berita viral dari TikTok ini memperlihatkan persaingan antara dua warung yang berdekatan. Disebutkan warung tersebut menjajakan makanan yang sama, akibatnya satu warung ramai dan warung yang lain sepi pembeli.

Dalam video TikTok viral hari ini terlihat sebuah warung makan yang sepi pengunjung. Tampak ibu penjual berdiam diri di warungnya karena tak ada satu pun orang yang datang untuk membeli makanan.

Kronologi video TikTok viral hari ini

Baca Juga: Pria Digigit Ular saat Gelar Pameran, Tergeletak Lemas di Jalan Cuma Jadi Tontonan

Wanita yang merekam video tersebut lantas menyorot warung milik tetangga sebelah yang letaknya cukup dekat dengan warung yang sepi pembeli itu.

Warung makan sepi pembeli (tiktok)
Warung makan sepi pembeli (tiktok)

Di warung milik tetangga itu, tampak beberapa orang berkerumun mengantre untuk mendapatkan makanan yang dipesan.

Disebutkan dalam video bahwa semula makanan yang dijual di warung sepi itu sangat laris dan selalu ludes dibeli pelanggan. Namun kini kondisi berbalik, semua pelanggan beralih ke tetangga sebelah yang ikut-ikutan jualan.

"Satu orang pun nggak ada yang beli padahal dulu laris banget. Gara-gara tetangga sebelah ikutan jualan jadi pada beli di sebelah," tulis akun tersebut.

"Tetangga yang baik tak akan pernah nusuk dari belakang. Kalaupun orang baik, cobalah jualan makanan lain, hargailah perasaan orang lain," tulis pemilik akun tersebut.

Baca Juga: Tetangga Jengkel Dititipi 3 Anak, Ibunya Malah Asyik Nonton Drakor di Rumah

Respons warganet 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait