alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pedagang Burger Bawa Busa Setiap Jualan, Pembeli Speechless Alasannya Bikin Haru

Reza Gunadha | Hernawan Jum'at, 25 Juni 2021 | 09:57 WIB

Pedagang Burger Bawa Busa Setiap Jualan, Pembeli Speechless Alasannya Bikin Haru
Penjual burger bawa busa setiap jualan demi anak viral (TikTok).

"Hari ini benar-benar lihat gimana anak duduk di atas roda, dialasin busa, diiket mirip safety belt dan memang jualan. Bukan minta belas kasihan," kata wanita pembeli itu.

BeritaHits.id - Seorang pedagang burger di kawasan Bogor, Jawa Barat tengah menjadi sorotan karena selalu membawa busa setiap kali jualan. Sempat dicurigai pembeli, ternyata pedagang itu menyimpang cerita penuh haru.

Usut punya usut, pedagang tersebut membawa busa demi kenyamanan sang anak yang ikut berjualan. Melihat sang anak yang duduk di atas gerobak ketika berjalan, pembeli mengaku langsung speechless.

Sosok pedagang burger tersebut menjadi viral setelah videonya dibagikan oleh seorang wanita melalui media sosial TikTok, Kamis (24/6/2021).

Cerita Pembeli Speechless

Baca Juga: Habib Rizieq Divonis 4 Tahun penjara, Rocky Gerung: Putusan Hakim Bisa Picu Keonaran

Dalam video, wanita tersebut memperlihatkan seorang pria pedagang burger yang sedang menjajakan makanan dengan gerobak.

Wanita itu terfokus pada sebuah busa yang saat itu disandarkan di gerobak. Ternyata busa tersebut dibawa karena untuk keperluan sang anak.

"Ada yang aneh gak sama video ini. Yup yang jeli pasti tahu ini busa. Untuk apa kok jual burger tapi bawa spons atau busa," ungkapnya seperti dikutip Beritahits.id.

Ia kemudian menerangkan bahwa pedagang itu selalu membawa anak setiap jualan. Sedang busa yang dibawanya itu menjadi alas duduk sang anak ketika ikut naik gerobak.

"Bapak ini bawa anak loh. Hampir tiap hari aku lewat, tapi baru kali ini sempat berhenti dan beli burgernya. Jadi busa itu untuk alas duduk anaknya di atas gerobak," terangnya.

Baca Juga: Momen Ibu Nike Ardilla Bertemu Gadis yang Mirip Anaknya, Nangis hingga Tak Lepas Pelukan

Wanita tersebut mengaku tidak merekam momen ketika sang anak membonceng gerobak jualan sang ayah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait