alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Bingung Depan Rumah Jadi Parkiran Mobil Polisi, Pasrah Disuruh Putar Balik

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Jum'at, 25 Juni 2021 | 19:29 WIB

Wanita Bingung Depan Rumah Jadi Parkiran Mobil Polisi, Pasrah Disuruh Putar Balik
Depan rumah dipakai parkir mobil polisi (tiktok)

Warganet: Apakah bisa menilang balik?

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan reaksi seorang wanita yang tak bisa masuk ke rumah gara-gara mobil polisi terparkir di depan rumahnya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di media sosial Tiktok pada Kamis (24/6/2021) wanita tersebut memperlihatkan suasana gang menuju rumahnya yang ramai dengan mobil, termasuk mobil polsis.

Wanita tersebut lantas menceritakan isi percakapan antara dirinya dengan seorang polisi yang ia temui. Ia mengaku diberhentikan oleh polisi tersebut dan memintanya untuk putar balik.

"Pulang-pulang kaget banyak mobil polisi di parkiran, pas masuk gang sama polisi dicegat agak pakai tegasnya Pak polisi sambil bilang 'putar balik mbak, nggak bisa lewat sini, ayo puter," tulisnya.

Baca Juga: Ibu-ibu Ngamuk Tak Terima Bunganya Dirusak Ayam Tetangga, Berujung Adu Mulut

Wanita tersebut lantas berkata pada pak polisi bahwa ia hendak pulang ke rumahnya yang berada di gang tersebut. Dengan pasrah, ia menjelaskan bahwa mobil polisi tersebut diparkir tepat di depan rumahnya.

"Cuma jawab, 'Pak mau pulang pak ke rumah' polisinya tanya, 'rumahnya di mana, nggak bisa lewat sini puter aja mbak,'" lanjutnya.

"Dengan pasrah jawab, 'itu pak yang jadi parkiran mobil bapak'," pungkasnya.

Depan rumah dipakai parkir mobil polisi (tiktok)
Depan rumah dipakai parkir mobil polisi (tiktok)

Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka mengaku penasaran dengan respons pak polisi saat tahu mobilnya menghalangi wanita untuk masuk ke rumah.

"Fix kena mental polisinya," tulis salah seorang warganet.

Baca Juga: Viral Bapak-bapak Peluk Perawat Sambil Histeris Saat Vaksinasi, Begini Faktanya

"Apakah rakyat biasa bisa menilang/menegur balik mobil dinas aparat yang parkir tidak pada tempatnya?" komentar warganet lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait