facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Sikap Yuni Shara Izinkan Anaknya Nonton Film Porno, Tuai Kontroversi

Reza Gunadha | Nur Afitria Cika Handayani Sabtu, 26 Juni 2021 | 19:36 WIB

Heboh Sikap Yuni Shara Izinkan Anaknya Nonton Film Porno, Tuai Kontroversi
Yuni Shara [Instagram]

Beberapa warganet memberikan pendapat dan komentar mengenai sikap tersebut.

"Kalau menurut agama Islam, nonton film forno itu haram," tulis warganet.

"Kalau aku jujur berat kayaknya nggak bisa seperti itu, menontonnya aja udah dosa apalagi melakukannya, itu balik lagi ke diri masing-masing sih menurutku," ujar warganet lain.

"Gini sih seharusnya. Anak harus didampingi dan diedukasi secara terbuka oleh orang tua, agar tidak cari tau apa lagi coba-coba sendiri di luar. Jaman digital seperti sekarang ini, komunikasi antara anak dan orang tua itu penting banget. Karena di Indonesia untuk sex edukasi itu masih sangat tabu sekali," komentar warganet.

"Beda kepala beda isi beda orang beda pandangan, kembali lagi itu versi terbaik buat mbak Yuni, dan mungkin bukan pilihan terbaik buat kita tapi tetap hormati saja itu lebih baik," timpal warganet lain.

Baca Juga: Netizen Sebut Bima Arya Like Foto Cewek Seksi, Publik: Kok Dihapus, Malu ya?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait