alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Aksi Nenek Palak Mi Instan dan Uang di Minimarket, Publik Geregetan Lihat Videonya

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 12 Juli 2021 | 14:07 WIB

Viral Aksi Nenek Palak Mi Instan dan Uang di Minimarket, Publik Geregetan Lihat Videonya
Aksi nenek paksa minta mi instan dan uang di minimarket (tiktok)

Respons karyawan toko bikin publik berdebat.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang nenek datangi minimarket untuk meminta mi instan dan uang secara paksa viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok pada Minggu (11/7/2021), dijelaskan oleh salah seorang pegawai minimarket bahwa nenek tersebut langganan datang untuk meminta uang dan mi instan secara paksa.

Nenek tersebut selalu bersikeras meminta barang yang ia suka dan juga sering meminta uang gocap. Meskipun begitu, para pegawai di minimarket tersebut tetap sabar meladeni si nenek. 

"Jadi nenek ini tuh suka minta ke setiap alfa, kalau udah minta maksa banget apa aja pengen," tulis pemilik akun Tiktok, seperti dikutip BeritaHits.id, Senin (12/7/2021).

Baca Juga: Viral Wanita Diikat dan Mulutnya Dilakban di Pesawat, Diduga Lakukan Ini ke Pramugari

"Pasti dia favoritnya pasti ambil mie, habis mie diambil langsung minta uang gocap. Kalau nggak gocap, cepek, dua puluh, ceban, goceng. Kalau yang kenal dia pasti tahu biasa dipanggil 'si nenek gocap'," tulisnya lagi.

Meskipun sempat melarang sang nenek untuk mengambil mie instan, karyawan minimarket tersebut akhirnya membiarkan sang nenek membawa pulang sebungkus mi instan.

"Tapi akhirnya kita kasih mie deh, terserah dia mau ngambil berapa yang penting sehat-sehat buat neneknya, walaupun mintanya maksa kita ikhlas kok," pungkasnya.

Aksi nenek paksa minta mi instan dan uang di minimarket (tiktok)
Aksi nenek paksa minta mi instan dan uang di minimarket (tiktok)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka berdebat terkait aksi si nenek.

Sebagian dari mereka mengaku iba dan kasihan pada si nenek, sedangkan beberapa lainnya menilai aksi si nenek tak bisa dibiarkan karena bisa jadi kebiasaan buruk dan merugikan orang lain.

Baca Juga: Bak Film Action, Warga Nekat Loncat ke Mobil Sedan yang Sedang Melaju Kencang

"Kasihan sih, tapi gue greget anjir," tulis salah seorang warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait