facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Ustadz Abdul Somad Ngos-Ngosan Ngaku Sudah Siap Meninggal, sampai Tulis Surat Wasiat

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 13 Juli 2021 | 15:17 WIB

Kisah Ustadz Abdul Somad Ngos-Ngosan Ngaku Sudah Siap Meninggal, sampai Tulis Surat Wasiat
Ustaz Abdul Somad menahan tangis saat menjawab pertanyaan saol Palestina [Ist]

"Saya waktu itu sudah sangka mau mati," kata UAS.

BeritaHits.id - Ustadz Abdul Somad menyangka sudah mau meninggal. "Saya waktu itu sudah sangka mau mati," kata pendakwah yang kerap disapa UAS ini.

Pengakuan Ustadz Abdul Somad menyangka akan meninggal ini disampaikan dirinya melalui video di kanal YouTube Ustadz Lovers dengan judul "DI SAAT UAS MENYANGKA DIRINYA AKAN M4TI".

Video Ustadz Abdul Somad menyangka akan meninggal ini telah ditonton lebih dari 46 ribu kali serta sudah mendapat lebih dari 1.000 likes.

Ustadz Abdul Somad mengira akan meninggal dunia

Baca Juga: Puput Nastiti Devi, Istri Ahok Positif COVID-19 saat Hamil Maret Lalu

Dalam video viral tersebut, Ustadz Abdul Somad saat itu sudah menyangka akan meninggal dunia setelah merasakan gejala mirip virus corona.

Ustaz Abdul Somad saat memberikan ceramah di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Selasa (7/8/2018) malam. [Batamnews]
Ustaz Abdul Somad saat memberikan ceramah di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Selasa (7/8/2018) malam. [Batamnews]

"Saya waktu itu sudah sangka mau mati," aku UAS dalam video tersebut seperti dikutip oleh Suara.com, Selasa (13/7/2021).

UAS menceritakan dirinya mulai tidak sehat setelah pulang dari suatu daerah. Ia merasakan sensasi tulang dan kepala ditusuk-tusuk mirip gejala orang terinfeksi Covid-19 pada hari pertama sampai ketiga sejak pulang dari daerah tersebut.

"Hari pertama saya rasakan macem tulang-tulang putus. Masuk hari kedua-ketiga saya letakan peci di kepala nih macam ditusuk jarum," cerita UAS.

UAS sendiri meyakini ini adalah gejala Covid-19 meski ia tidak memeriksakan diri ke dokter. Gejala semakin bertambah saat memasuki hari keempat, dimana indera penciumannya hilang.

Baca Juga: Curhat Sedih Evi Masamba, yang Kehilangan Pekerjaan karena PPKM

"Abis itu hari keempat kelima saya cium parfum enggak ada baunya, saya beli durian, saya colek enggak ada baunya lagi," kata UAS.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait