alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikabarkan Kena Covid-19, UAS: Keluarlah Jin-Jin Kafir Senang Sekali Dengar Saya Sakit

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Rabu, 14 Juli 2021 | 16:07 WIB

Dikabarkan Kena Covid-19, UAS: Keluarlah Jin-Jin Kafir Senang Sekali Dengar Saya Sakit
Ustaz Abdul Somad. [Instagram/@ustadzabdulsomad_official]

Video klarifikasi UAS tentang kabar tersebut viral di media sosial.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan Ustaz Abdul Somad atau UAS memberikan klarifikasi terkait kabar yang menyebut bahwa dirinya terkena Covid-19 viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @narkosun, Rabu (14 Juli 2021) UAS memberikan klarifikasi di tengah kesibukannya mengajar anak-anak.

Ia menyebut bahwa dirinya sehat dan baik-baik saja. Ia mengaku masih bisa mengajar para murid dan juga neraktivitas seperti hari-hari biasanya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, Hari ini hari Selasa 3 julhijah 1442, 13 Juli 2021 saya sehat walafiat," ungkap Ustaz Abdul Somad dikutip BeritaHits.id, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga: Covid-19 Varian Delta Menyerang Kota Solo

UAS juga menyebut bahwa ia mengkhatamkan beberapa buku selama ini untuk menampik kabar yang menyebutkan bahwa ia terkena Covid-19.

"Setiap hari mengajar. Khatam sudah buku Aqidah, khatam buku dzikir, sekarang 500 mau dikhatamkan," ujarnya lagi.

UAS lantas menyebut banyak jin kafir dan hantu setan senang mendengar kabar bahwa ia sedang sakit karena tekena Covid-19.

"Tiba-tiba beberapa hari ini keluar berita saya katanya kena Covid, maka sesudah keluar berita Abdul Somad kena Covid jin-jin kafir, hantu-hantu setan memberikan komentar, senang sekali lah orang mendengar saya sakit," pungkasnya.

UAS beri klarifikasi setelah dikabarkan kena Covid-19 (twitter)
UAS beri klarifikasi setelah dikabarkan kena Covid-19 (twitter)

Video tersebut ternyata juga diunggah di akun Instagram pribadi UAS. Banyak warganet memberikan tanggapan terhadap pernyataan UAS.

Baca Juga: Para Guru Harus Tahu, Ada Website Pembelajaran Inovatif

"Sehat to Pak Somad? Syukurlah kalau gitu. Tapi nggak usah esmosi gitu lah," tulis warganet yang mengunggah ulang video tersebut di Twitter.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait