alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditonton 25 Juta Kali, Salon Rela Tutup Malam demi Rambut Selebgram yang Mau ke Turki

Rendy Adrikni Sadikin | Ruth Meliana Dwi Indriani Kamis, 15 Juli 2021 | 14:59 WIB

Ditonton 25 Juta Kali, Salon Rela Tutup Malam demi Rambut Selebgram yang Mau ke Turki
Viral Salon Rela Tutup Malam demi Rambut Selebgram yang Mau ke Turki. (TikTok)

"Baru pertama kali, ikutan kesel sama selebgramnya, ribet banget dah," komen warganet.

BeritaHits.id - Seorang pegawai salon menceritakan tempatnya bekerja rela buka sampai malam demi seorang selebgram. Curhatannya ini langsung menjadi viral.

Pegawai salon ini membagikan kisah ini di TikTok. Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah disaksikan lebih dari 25 juta kali dan mendapatkan 2,2 juta tanda like.

"Ada yang mau liat foto-foto dia di Turkei gak? Btw pada tahu gak sih dia siapa?," tanyanya di caption TikTok seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Kamis (15/7/2021).

Ia menceritakan salonnya kedatangan selebgram dengan follower lebih dari setengah juta. Selebgram ini berniat mewarnai rambutnya karena ingin pergi ke Turki.

Baca Juga: 8 Fakta Satpol PP Aniaya Ibu Hamil Pemilik Warkop di Gowa Saat PPKM

"Hari ini salonku buka sampai malem khusus customer spesial ini guys. Dia itu selebgram follower di IG lebih dari 560 ribu lebih. Hari Sabtu ini dia mau berangkat ke Turki gaes, jadi kita bela-belain," beber pegawai salon dalam video tersebut.

Viral Salon Rela Tutup Malam demi Rambut Selebgram yang Mau ke Turki. (TikTok)
Viral Salon Rela Tutup Malam demi Rambut Selebgram yang Mau ke Turki. (TikTok)

Pegawai salon ini mengatakan butuh waktu 1 jam hanya untuk konsultasi warna. Permintaan warna selebgram tersebut juga cukup susah karena ingin berpenampilan sempurna saat melakukan pemotretan di Turki.

"Kelar bleaching konsultasi warnanya aja 1 jam sendiri karena dia mau untuk foto dan vlog di Turki. Makannya warnanya harus perfect banget," kata pegawai salon.

Alhasil, ia sampai harus mencoba berbagai campuran warna yang sangat banyak. Selebgram itu ingin coloring rambutnya dengan warna biru hitam.

"Sampai harus coba mix banyak banget gini demi nemuin warna yang dia mau. Atasnya dia mau biru hitam gelap. Sampai tes beberapa formula nih. Dan warnanya beda tipis aja dia gak mau," jelas pegawai salon.

Baca Juga: Suami Kepergok Menghamili Tetangga, Aksi Balas Dendam Wanita Ini Sukses Bikin Ngakak

Selebgram itu sendiri cukup rempong terkait warna rambut yang diinginkannya. Ia bahkan tidak mau jika warna yang dihasilkan beda tipis dari keinginannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait