facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ungkap Hal 'Menakutkan' di Balik Kasus Nia dan Ardi Bakrie, Ade Armando: Tunggu Kehancuran

Rendy Adrikni Sadikin | Aprilo Ade Wismoyo Jum'at, 16 Juli 2021 | 15:10 WIB

Ungkap Hal 'Menakutkan' di Balik Kasus Nia dan Ardi Bakrie, Ade Armando: Tunggu Kehancuran
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Ade Armando melihat adanya gerakan terorganisir dan menakutkan.

BeritaHits.id - Dosen Komunikasi Universitas Indonesia Ade Armando turut buka suara terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam kausu penyalahgunaan narkoba.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Cokro TV, (12/7/2021) Ade Armando melihat ada hal menakutkan dibalik penangkapan Nia dan Ardi yang merupakan anggota keluarga elit politik dan bisnis tanah air.

Ditambah lagi, polisi telah mengamankan pengedar narkoba yang punya spesialisasi menjual narkoba di kalangan elit. Hal itu dilihat Ade sebagai hal yang menakutkan untuk menghancurkan Indonesia.

"Saya melihat ada gerakan terorganisir, menakutkan untuk menghancurkan Indonesia antara lain dengan menggunakan narkoba," ungkap Ade dalam video tersebut seperti dikutip BeritaHits.Id, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga: 8 Artis Dituduh Matre Gegara Punya Pasangan Kaya, Ada yang Disindir Mantan

"Kaum elit adalah kalangan yang menentukan jalan politik dan ekonomi Indoensia," sambungnya.

Ia bahkan menyebut apabila anggota keluarga dari para elit politik, pejabat, atau pengusaha bisa dikuasai para pedagang narkoba, maka tinggal menunggu waktu kehancuran.

"Bila anak-anak atau keluarga dari orang penting di Indonesia apakah dia menteri atau penegak hukum, atau pimpinan partai atau pengusaha, bisa dikuasai para pedagang narkoba, tinggal tunggu waktu sebelum negara ini mengalami kehancuran," ungkapnya lagi.

Ade Armando bicara soal penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Youtube)
Ade Armando bicara soal penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Youtube)

Hal mengerikan lain yang terungkap ialah bahwa di Indonesia merupakan pasar yang menggiurkan bagi jaringan pengedar narkoba. Menurut Ade, bukan tidak mungkin ada agenda politik dan ekonimi yang diusung untuk menguasai Indonesia.

"Ternyata Indonesia adalah pasar yang menggiurkan, ada gerakan terorganisir, bukan tidak mungkin mereka punya agenda politik dan ekonomi untuk menguasai Indonesia," ucap Ade Armando dalam video tersebut.

Baca Juga: 8 Potret Rumah Lama Nia Ramadhani Sebelum Nikah dengan Ardi Bakrie, Sederhana!

Oleh sebab itu, Ade Armando mengingatkan agar semua pihak tak lengah. Ia mangajak semua pihak untuk mendukung kepolisian, BNN, dan bea cukai dalam upaya memberantas peredaran narkoba di tanah air.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait