alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria yang Usir Satpol PP di Medan Viral Lagi, Kini Ancam Cerai Istri di Depan Umum

Rendy Adrikni Sadikin | Ruth Meliana Dwi Indriani Sabtu, 17 Juli 2021 | 13:32 WIB

Pria yang Usir Satpol PP di Medan Viral Lagi, Kini Ancam Cerai Istri di Depan Umum
Pria Yang Usir Satpol PP di Medan Kembali Viral. (Instagram/@nenk_update)

"Cerai jalur PPKM," komen warganet.

BeritaHits.id - Pria pemilik warung kopi (warkop) yang pernah viral karena mengusir Satpol PP di Medan kembali mendapatkan sorotan. Kali ini, pria tersebut kembali viral setelah mengancam akan menceraikan istrinya di depan umum.

Momen itu menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update pada Sabtu (17/7/2021). Hingga berita ini dibuat, video pria itu marah-marah telah disaksikan lebih dari 80 ribu kali.

"Btw bang gak boleh gitu kasian kan istrinya cuma menenangkan," tulis akun ini di caption Instagram seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Sabtu (17/7/2021).

Dalam video, pria itu nampak marah-marah di depan kantor polisi. Hal itu rupanya masih terkait dengan kasus pengusiran Satpol PP beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Viral Emak-emak Ngamuk Tolak PPKM, Hamburkan Sayur dan Ikan di Kantor Bupati

Sebagai informasi, pria yang mengaku memiliki lima orang anak ini tidak mau tempat usahanya ditutup. Ia bahkan menantang pemerintah untuk memberikan uang penghasilan jika memang mau menutup warkopnya.

Kini, kasusnya berbuntut panjang hingga dirinya sampai mendatangi kantor polisi. Ia nampak didampingi dengan istrinya yang mengenakan pakaian dan hijab berwarna merah.

Pria Yang Usir Satpol PP di Medan Kembali Viral. (Instagram/@nenk_update)
Pria Yang Usir Satpol PP di Medan Kembali Viral. (Instagram/@nenk_update)

Keluar dari kantor polisi, pria itu masih emosi dan marah-marah kepada para petugas dengan suara tinggi. Ia mengatakan dirinya hanya membuka kedai kopi bukan berdagang narkoba.

"Kita tak pernah gentar sama siapapun. Satu lawan satu. Kita buka kedai kopi bukan bandar ganja, bukan jual narkoba. Udah? Kecuali kita jual narkoba, baru polisi datang berbondong-bondong bawa truk," amuk pria ini dalam video.

Sang istri pun berusaha menenangkan, sementara petugas lain membimbing pria itu untuk keluar. Namun, pria tersebut marah saat tubuhnya disentuh petugas.

Baca Juga: Suasana Pasar Tradisional Colombo Kaliurang Yogyakarta Selama PPKM

"Sebentar dulu, sebentar dulu. Jangan pegang, jangan pegang, jangan pegang," perintahnya.

Baca Juga

Berita Terkait