alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beredar di Twitter, Seorang Oknum Guru Ngaji Dituding Lakukan Pelecehan Anak

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Sabtu, 17 Juli 2021 | 14:51 WIB

Beredar di Twitter, Seorang Oknum Guru Ngaji Dituding Lakukan Pelecehan Anak
Ilustrasi pelecehan seksual (Suara.com/Ema Rohimah)

Warganet ini menuding pelaku telah melakukan tindak asusila ke 10 anak perempuan.

BeritaHits.id - Informasi mengenai pelaku pelecehan seksual berkedok guru ngaji beredar viral. Pelaku dituding sudah melakukan tindak asusila pelecehan seksual kepada 10 murid perempuan yang masih di bawah umur.

Kabar ini dibagikan di akun Twitter @tubirfess yang membagikan tangkapan layar dari Facebook. Tangkapan layar itu berisi foto terduga pelaku beserta penjelasan mengenai kejahatan pedofil yang dilakukannya.

"TW // Pelecehan, Pedophilia. Ya Allah gak habis pikir pelecehan berkedok guru ngaji. Semoga segera ketangkep dan dipenjara terus digebugin sampai mampus di dalem sel nih pedo," cuit @tubirfess seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Sabtu (17/7/2021).

Dalam tangkapan layar itu, warganet mengungkap identitas seorang pria yang diduga oknum guru ngaji. Pria tersebut kini telah diburu karena perbuatan bejatnya terungkap.

Baca Juga: Geger Isu Lampor hingga Teror Ketuk Pintu, Ulama di Malang Imbau Rutin Baca Ini

"Mohon izin dan bantuannya buat siapapun yang membaca postingan ini jika melihat dan mengenal dengan orang yang di foto ini, bernama A**. Guru ngaji di daerah saya di wilayah Otista Jaktim. Mohon ditahan atau diinfokan keberadaannya," tulis warganet tersebut.

Warganet ini menuding pelaku telah melakukan tindak asusila ke 10 anak perempuan. Salah satunya adalah keponakannya sendiri yang masih kelas 3 SD pada 2017 silam.

"Telah melakukan tindak asusila pelecehan seksual terhadap murid-murid perempuannya yang masih di bawah umur di saat sedang mengajar dan di luar waktu mengajarnya," beber warganet itu.

"Korbannya kurang lebih 10 orang, salah satunya keponakan saya sendiri yang diperlakukan seperti itu sekitar tahun 2017 disaat kelas 3/4 SD," lanjutnya.

Tindakan pelaku itu memang baru terungkap baru-baru ini. Keponakan warganet itu rupanya tidak mau ngaji lagi dengan alasan trauma.

Baca Juga: Rajin Salat, Istri Curhat Tentang Suami Viral: Cintaku Jadi Lebih Besar Daripada Dulu

Saat ditanya mengapa trauma, korban membeberkan mengenai tindakan pelaku di masa lalu. Dari situ, terungkap teman-temannya ternyata juga menjadi korban pelecehan seksual dari guru ngaji tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait