alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cewek Gabut Fotokopi Wajahnya Pakai Printer, Hasilnya Bikin Bengek

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Senin, 19 Juli 2021 | 16:38 WIB

Viral Cewek Gabut Fotokopi Wajahnya Pakai Printer, Hasilnya Bikin Bengek
Viral Cewek Fotocopy Wajahnya Pakai Printer. (TikTok)

"Yang baru lihat muka di fotocopy," sahut warganet.

BeritaHits.id - Aksi gabut seorang cewek saat bekerja baru-baru ini sukses membuat ngakak warganet. Bagaimana tidak, cewek itu iseng memfotokopi wajahnya sendiri secara langsung memakai printer.

Kelakuan kocaknya itu dibagikan di akun TikTok miliknya. Hingga berita ini dibuat, video telah disaksikan 3,4 juta kali dan mendapatkan lebih dari 170 ribu tanda suka.

"Ampunilah dosa-dosa ku ya Allah," tulisnya di caption TikTok seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Senin (19/7/2021).

Dalam video, nampak cewek tersebut sedang duduk di meja kerjanya. Sementara di mejanya terhadap mesin printer berwarna hitam.

Baca Juga: Aksi Pasangan Bucin Santap Makanan Ini Bikin Geli Warganet: Tutorial Transfer Corona

Dinilah dirinya mulai gabut. Cewek ini menempelkan wajahnya di atas mesin printer. Ia kemudian menyalakan mesin printer ini dengan mode fotokopi.

Viral Cewek Fotocopy Wajahnya Pakai Printer. (TikTok)
Viral Cewek Fotokopi Wajahnya Pakai Printer. (TikTok)

Rupanya, cewek itu berniat memfotokopi wajahnya secara langsung. Ia pun meletakkan wajahnya dan menekannya di mesin printer yang menyala.

Mesin itu terlihat bekerja, dimana ini ditunjukkan dari sinar yang menyala dan bergerak ke kanan hingga ke kiri. Sementara cewek itu berusaha tetap diam agar wajahnya bisa terdeteksi dengan jelas.

Mesin printer itu akhirnya mengeluarkan sejumlah kertas hasil fotokopi wajah sang cewek. Sedangkan sang cewek itu terlihat tertawa saat mendengar suara kertas terus keluar.

Ia nampak geli saat memikirkan kelakuannya dan bersiap melihat hasilnya. Begitu melihat hasil fotokopi wajahnya, cewek ini langsung tertawa ngakak tidak percaya.

Baca Juga: Wow! Seporsi Kentang Goreng Ini Harganya Bikin Geleng Kepala, Apa Istimewanya?

Pasalnya, hasil fotokopi itu begitu berbeda dari wajahnya. Wajahnya terlihat sangat melebar dengan hidung yang tergencet di mesin. Ia pun mencetak wajah hasil fotokopi dengan dua jenis, satu berwarna dan satu hitam putih.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait