alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Semir Rambut Belum Kering, Ibu Ini Tak Malu Antre Giliran Vaksin Covid-19 Picu Kehebohan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Senin, 19 Juli 2021 | 18:36 WIB

Semir Rambut Belum Kering, Ibu Ini Tak Malu Antre Giliran Vaksin Covid-19 Picu Kehebohan
Viral Ibu Ini Tetap Antre Giliran Vaksin Covid-19 Dengan Semir Rambut Yang Belum Kering. (Facebook/Thian Siew Kim)

Petugas medis bahkan sempat terkejut dan mengira ibu ini habis disiksa sampai berdarah di bagian kepala.

BeritaHits.id - Aksi seorang ibu-ibu yang bergegas menunju tempat vaksinasi Covid-19 menjadi viral. Bagaimana tidak, ia berusaha keras untuk tepati jadwalnya meski datang dengan kondisi rambut belum kering dari semiran.

Semangat ibu tersebut untuk mendapatkan vaksin menjadi perhatian warganet Indonesia. Hal ini setelah dibagikan oleh akun Twitter @hibooran yang membagikan tangkapan layar mengenai kisah sang ibu.

"Mantap! Rawat diri dan jaga diri sama pentingnya. Aku padamu, tante," puji akun @hibooran seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Senin (19/7/2021).

Menyadur dari World of Buzz, ibu itu ternyata merupakan seorang warga Thailand. Kisahnya dalam mendapatkan vaksin itu menjadi viral setelah dibagikan oleh anaknya di akun Facebook.

Baca Juga: Viral Pengantin Gelar Resepsi di Rumah saat PPKM Tanpa Tamu Undangan

Sang anak merupakan aktris lokal Malaysia-Thailand, Thain Siew Kim. Ia membagikan cerita lucu tentang ibunya yang belum selesai menyemir rambut dan buru-buru datang ke tempat vaksinasi Covid-19.

Viral Ibu Ini Tetap Antre Giliran Vaksin Covid-19 Dengan Semir Rambut Yang Belum Kering. (Twitter/@hibooran)
Viral Ibu Ini Tetap Antre Giliran Vaksin Covid-19 Dengan Semir Rambut Yang Belum Kering. (Twitter/@hibooran)

Terlihat, ibunya itu sudah duduk mengantre giliran vaksinasi. Yang menjadi sorotan adalah semir rambut berwarna merah begitu mencolok di kepalanya.

Ibuku bergegas keluar untuk mendapatkan vaksin sambil mewarnai rambutnya di rumah, apa alasanmu tidak mendapatkan vaksin pada menit terakhir?” tulis Thian di Facebook.

Thian menceritakan ibunya sedang mewarnai rambutnya di rumah. Tiba-tiba, saudara perempuan Thian memberitahu jika hari ini merupakan giliran sang ibu untuk menjalani vaksinasi.

Sontak, ibu Thian langsung bergegas pergi ke pusat vaksinasi (PPV). Ia juga berjanji akan menemui Thian disana. Namun, Thian begitu syok saat melihat kedatangan ibunya di PPV.

Baca Juga: CEK FAKTA: Kabar 5 Orang di Satu Rumah Meninggal Dunia Usai Vaksin COVID-19

Ia mengaku sempat marah kepada ibunya karena belum mencuci rambutnya. Bahkan, ia meminta ibunya untuk tidak usah datang vaksin jika masih mewarnai rambut yang belum kering.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait