alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pandemi Membuat Satu Keluarga Diusir dari Kontrakan, Kini Tidur di Jalanan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 20 Juli 2021 | 13:51 WIB

Viral Pandemi Membuat Satu Keluarga Diusir dari Kontrakan, Kini Tidur di Jalanan
Viral Pandemi Buat Sekeluarga Diusir dari Kontrakan. (YouTube/Suyanto Syn)

Mereka tidak sanggup membayar kontrakan karena dagangan mereka sepi pembeli di tengah pandemi virus corona.

BeritaHits.id - Kisah satu keluarga yang diusir dari kontrakan karena tidak sanggup membayar uang sewa menjadi viral. Keluarga ini sekarang sampai harus tidur di jalanan.

Cerita keluarga ini dibagikan oleh akun YouTube Suyanto Syn yang terungkap dari patroli Tim Prabu. Video itu berjudul "KASIHAN !! Diusir Dari Kontrakan, Keluarga Ini Tidur Dijalan".

Keluarga tersebut terdiri dari sepasang suami istri. Mereka memiliki 3 orang anak yang masih kecil. Mereka kini harus tidur di jalanan dengan menggunakan gerobak dan tenda.

Saat didatangi tim patroli, keluarga ini menceritakan telah diusir dari kontrakan mereka. Mereka tidak sanggup membayar uang sewasehingga akhirnya diusir.

Baca Juga: Aksi Joget Tanpa Prokes Jadi Omongan, Ketua DPRD Ketapang Buka Suara

"Sebelumnya ngontrak di Cibuntu, sekrang enggak ngontrak diusir gak kebayar rumah, jadi tidur di jalan," kata sang suami seperti dikutip BeritaHits.Id, Selasa (20/7/2021).

Tim Prabu pun bertanya berapa biaya sewa kontrakan per bulan. Keluarga itu menjawab Rp400 ribu per bulan.

Namun, mereka tidak sanggup membayar karena dagangan mereka sepi pembeli di tengah pandemi virus corona. Padahal, sang suami sudah bekerja serabutan.

"400 sebulan. Tapi gak bisa kebayar karena jualan lagi sepi. Tadi saya juga sambil jualan kadang ngelas," beber sang suami.

Tak tega, Tim Prabu pun bertanya apakah keluarga itu bisa kembali jika kontrakan dibayar sekarang. Mereka pun menjawab bisa.

Baca Juga: 4 Benda Ini Ternyata Mampu Menjaga dan Meningkatkan Kualitas Tidur

Kendati demikian, sang suami mengatakan kemungkinan kontrakan sudah dipakai orang lain. Pasalnya, mereka sudah keluar dari kontrakan dan tidur di jalanan selama 2 minggu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait