alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gebby Vesta Ngamuk di Bandara, Sudah Vaksin dan PCR Malah Disuruh Minta Surat RT/RW

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 21 Juli 2021 | 22:25 WIB

Gebby Vesta Ngamuk di Bandara, Sudah Vaksin dan PCR Malah Disuruh Minta Surat RT/RW
Gebby Vesta [Instagram]

Gebby Vesta juga membagikan video antrean orang dari luar negeri yang dipermudah syarat penerbangannya.

BeritaHits.id - DJ Gebby Vesta membagikan momen saat dirinya mengamuk kepada petugas bandara. Hal ini disebabkan karena ia merasa dipersulit saat akan terbang, sedangkan warga negara asing (WNA) di sampingnya tidak.

Pengalaman tidak mengenakkan yang dialaminya itu dibagikan di akun Instagramnya. Gebby menuliskan syarat penerbangan wajib vaksin dan PCR tidak berguna sama sekali.

"VAKSIN GAK GUNA!!! PCR GK GUNA!!! SO... JANGAN VAKSIN JANGAN PCR JANGAN TERBANG GENK. LUCUNYA NEGERI INI," tulisnya di caption Instagram seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Rabu (21/7/2021).

Gebby menjelaskan seluruh persyaratannya sudah lengkap. Ia sudah membawa sertifikat vaksin Covid-19 dan hasil PCR. Namun sesampainya di bandara, ada syarat baru yang dinilai konyol.

Baca Juga: Yamaha Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis dan Berhadiah untuk Publik di Pulo Gadung

Gebby diminta oleh petugas bandara untuk membawa surat dinas dan izin dari RT/RW setempat. Jika tidak, ia tidak diizinkan terbang.

"Data udah lengkap ada lagi syarat terbang harus ada surat dinas dan izin RT RW udah kaya mau nikahan yang di mana gakk ada update apapun tentang peraturan baru yang katanya baru aja diberlakukan," tulis Gebby.

Gebby Vesta Ngamuk di Bandara. (Instagram/@vestabeaute)
Gebby Vesta Ngamuk di Bandara. (Instagram/@vestabeaute)

Saat menanyakan aturan itu, petugas bandara malah menyalahkan Gebby yang tidak update peraturan terbaru. Jawaban itu membuat Gebby langsung emosi.

"Mas nya pake seragam orang nanya baik-baik eh dia nyolot bilang 'SIAPA SURUH GK UPDATE'. LUCU KALIAN MEMBUNUH PELAN-PELAN SESAMA RAKYAT KALIAN SENDIRI," tulis Gebby.

Dalam video yang dibagikannya, Gebby marah dan menyebut jika tidak ada gunanya melakukan vaksin dan PCR. Ia bahkan menyarankan masyarakat yang mau naik pesawat untuk tidak repot-repot membawa sertifikat vaksin dan PCR karena tidak ada gunanya.

Baca Juga: Sarah Gilbert, Penemu Vaksin AstraZeneca yang Menolak Hak Paten Penuh

"Jadi semuanya ini vaksin gak guna. Jadi kita sekarang mau terbang harus ada surat jalan dari RT/RW setempat dan saya gak tahu ini info dari mana," beber Gebby dalam video.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait