alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria 'Motoran' Dengan Satu Roda, Nggak Pakai Rem dan Setang Bikin Melongo

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Kamis, 22 Juli 2021 | 14:49 WIB

Viral Pria 'Motoran' Dengan Satu Roda, Nggak Pakai Rem dan Setang Bikin Melongo
Viral Pria 'Motoran' Dengan Satu Roda. (Instagram/@video_medsos)

"Gimana cara ngeremnya?," tanya @video_medsos.

BeritaHits.id - Aksi seorang pria yang mengendarai 'motor' roda satu di jalanan menjadi viral. Bagaimana tidak, kendaraannya yang ditumpanginya itu tidak ada setang dan tempat duduknya sehingga membuat melongo.

Peristiwa yang terekam oleh pengguna jalan lain ini dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 8.000 kali.

"Gimana cara ngeremnya?," tanya @video_medsos di caption Instagram seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Kamis (22/7/2021).

Dalam video, nampak seorang pria mengendarai kendaraan uniknya. Kendaraan itu hanyalah sebuah roda satu yang sudah dilengkapi dengan pedal.

Baca Juga: 3 Tahun Merantau, Tangis Pria Ini Pecah saat Pulang Lihat Ibunya Meninggal

Tidak ada setang hingga pegangan di kendaraan itu. Pria itu meletakkan kedua kakinya di masing-masing pedal kendaraan uniknya itu.

Ia kemudian menjalankan kendaraan itu dengan berdiri dan berusaha menjaga keseimbangan. Tak lupa, sang pria juga mengenakan helm seperti pengendara motor lainnya.

Viral Pria 'Motoran' Dengan Satu Roda. (Instagram/@video_medsos)
Viral Pria 'Motoran' Dengan Satu Roda. (Instagram/@video_medsos)

Hal ini dilakukan demi menjaga keamanan. Apalagi, kecepatan kendaraan roda satu itu tak kalah cepat dengan motor-motor di jalan raya.

Pemandangan itu tentunya membuat melongo pengguna jalan di sekitar. Pasalnya, pria itu hanya terlihat berdiri di atas roda yang melaju cukup kencang.

Warganet yang menyaksikan aksi pria itu sendiri juga bertanya-tanya. Mereka penasaran bagaimana cara mengendalikan kendaraan roda satu itu mengingat tidak ada rem yang bisa ditarik.

Baca Juga: Dapat Bungkus Jajan Cireng Mewah, Publik Malah Kaget Pas Temukan Kejanggalan Ini

"Jatuhkan kan nanti berhenti," komen warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait