alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

TikToker Analisis Penyebab Pramugara dan Pramugari Selingkuh: Yang Kerja Ganteng - Cantik

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 27 Juli 2021 | 08:35 WIB

TikToker Analisis Penyebab Pramugara dan Pramugari Selingkuh: Yang Kerja Ganteng - Cantik
Viral pramugara selingkuh dengan pramugari digerebek istri yang hamil (Ist)

"Yah gimana ya. Memang kehidupan di atas udara berbeda dengan kehidupan normal seperti yang biasa kita lakukan," beber TikToker ini.

BeritaHits.id - Perselingkuhan pramugara dan pramugari yang digrebek istri masih menjadi perbincangan. Terbaru, TikToker menganalisis mengenai penyebab perselingkuhan keduanya dan membongkar gemerlap dunia penerbangan.

Tiktoker perempuan ini membagikan pendapatnya mengenai kasus perselingkuhan itu di akun TikTok miliknya. Video itu telah disaksikan lebih dari 500 ribu kali, dan mendapatkan sedikitnya 25 ribu tanda suka.

"Haha kalau rame lanjut yah. #Fyp," tulisnya sebagai keterangan di TikTok seperti dikutip BeritaHits.Id, Selasa (27/7/2021).

Perempuan ini mengaku kerap ditanya bagaimana pendapatnya mengenai kasus itu. Ia kemudian mengungkap dunia penerbangan yang penuh dengan godaan.

Baca Juga: Felicia Tissue Tampil Cantik dan Berkelas, Netizen Takjub Hingga Sindir Kaesang Pangarep

"Banyak yang tanya sama aku, gimana pendapat aku tentang pramugari dan pramugara yang digrebek sama istri saat hamil. Yah gimana ya. Memang kehidupan di atas udara berbeda dengan kehidupan normal seperti yang biasa kita lakukan," beber TikToker ini.

Ia menyebut orang yang bekerja di dunia penerbangan biasanya cantik dan tampan. Selain itu, mereka juga biasa jauh dari keluarga sendiri.

TikToker Analisis Penyebab Pramugara dan Pramugari Selingkuh. (TikTok)
TikToker Analisis Penyebab Pramugara dan Pramugari Selingkuh. (TikTok)

"Yang datang pada saat bekerja itu orang yang ganteng-ganteng, orang yang cantik-cantik. Apalagi mereka jauh dari keluarga masing-masing," kata TikToker itu.

Alasan itu dinilai menjadi penyebab pramugara dan pramugari itu selingkuh. Kendati demikian, TikToker ini menegaskan semua bergantung pada pribadi masing-masing.

"Jadi memang chance untuk melakukan hepi-hepi sedikit itu memang ada. Tapi itu kembali ke pribadi masing-masing. Background pramugara dan pramugari itu begitu," ungkapnya.

Baca Juga: Viral Warung Pasang Spanduk Promo PPKM Ada Foto Jokowi, Auto Didatangi Petugas

Lebih lanjut TikToker ini menyatakan pendapat jujurnya. Ia mengatakan kesalahan tetap ada pada sang lelaki, yang tega berselingkuh dari istrinya berkali-kali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait