alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cewek Nangis Ngaku Didepak dari Olimpiade Tokyo, Publik: Demi Kebaikan Bangsa Mbak!

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 28 Juli 2021 | 10:48 WIB

Viral Cewek Nangis Ngaku Didepak dari Olimpiade Tokyo, Publik: Demi Kebaikan Bangsa Mbak!
Viral Cewek Nangis Ngaku Didepak dari Olimpiade Tokyo. (TikTok/@miftahriiz)

"Udah latihan dengan keras untuk olimpiade kali ini, tapi tiba-tiba dikeluarkan dari tim sama pelatih," tulis cewek ini.

BeritaHits.id - Video cewek menangis-nangis dan mengaku didepak dari Olimpiade Tokyo menjadi viral. Ia tak kuasa menahan air mata saat curhat pelatihnya telah menyingkirkan dirinya dari turnamen akbar dunia itu.

Curhatan cewek ini dibagikan di akun TikTok @miftahriiz miliknya. Hingga berita ini dipublikasikan, video telah disaksikan 2,4 juta kali dan mendapatkan sedikitnya 330 ribu tanda suka.

Dalam video, cewek ini tampak menangis-nangis di mobilnya. Ia terus mengusap-ngusapkan tangan ke wajahnya karena begitu sedih.

Ternyata, ia sedih karena tersingkir dari Olimpiade Tokyo di Jepang. Padahal ia mengaku sudah berlatih dengan keras untuk bisa bertanding di Olimpiade Tokyo.

Baca Juga: Top 5 Sport: 5 Potret Thet Htar Thuzar, Pebulu Tangkis Cantik Myanmar

Cewek ini mengaku berniat maju Olimpiade sebagai pemain bulu tangkis. Namun, mimpinya itu tidak bisa tercapai sehingga ia menjadi hancur.

Menurut pengakuannya, sang pelatih telah mendepak dirinya dari tim. Ia dikeluarkan satu minggu sebelum berangkat ke Tokyo, sehingga hal itu begitu menghancurkannya.

Viral Cewek Nangis Ngaku Didepak dari Olimpiade Tokyo. (TikTok/@miftahriiz)
Viral Cewek Nangis Ngaku Didepak dari Olimpiade Tokyo. (TikTok/@miftahriiz)

"Udah latihan dengan keras untuk olimpiade kali ini, tapi tiba-tiba dikeluarkan dari tim sama pelatih," tulis @miftahriiz sebagai keterangan di TikTok seperti dikutip BeritaHits.Id, Rabu (28/7/2021).

"(Dikeluarkan) seminggu sebelum berangkat ke Tokyo. Hancur banget."

Cewek ini kemudian menunjukkan kemampuannya sebagai seorang atlet bulu tangkis. Tak disangka, cewek ini malah tidak bisa bermain bulu tangkis dengan benar.

Baca Juga: Tentara AS Cantik Digoda Petugas Kesehatan Viral, Netizen: Duh, Pacak Nian

Bukan atlet, ia malah terlihat amatir saat menunjukkan kemampuannya. Berkali-kali ia tidak bisa memukul shuttercock alias kok dengan raket saat diarahkan ke dirinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait