alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raih Medali Emas, Aksi Greysia / Apriyani Joget TikTok Dipuji Menggemaskan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Senin, 02 Agustus 2021 | 18:29 WIB

Raih Medali Emas, Aksi Greysia / Apriyani Joget TikTok Dipuji Menggemaskan
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berpose setelah berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Senin (2/8/2021). [NOC Indonesia]

"Seneng banget, gemes kayak kakak adik," komentar warganet.

BeritaHits.id - Pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses mencetak sejarah usai meraih medali emas Olimpiade Tokyo. Kemenangan itu bahkan dirayakan keduanya dengan berjoget TikTok di lapangan.

Momen yang menjadi viral itu dibagikan oleh akun Twitter @cobie_hoonie. Hingga berita ini dipublikasikan, video telah disaksikan hampir 50 ribu kali.

Aksi joget TikTok Greysia dan Apriyani dipuji menggemaskan oleh warganet. Keduanya bahkan begitu mirip seperti kakak beradik.

"Seneng banget huhuu gemes kayak kakak adik. #GreyApFinalTokyo2020," tulis @cobie_hoonie sebagai keterangan Twitter seperti dikutip BeritaHits.Id, Senin (2/8/2021).

Baca Juga: Raih Emas dari Olimpiade Tokyo, Yoyok Sukawi: Greysia dan Apriyani Top Markotop

Dalam video, Greysia dan Apriyani awalnya saling merangkul. Keduanya tersenyum lebar setelah memastikan Indonesia meraih medali emas pertama di Olimpiade Tokyo, Jepang.

Mereka berpose dengan menyatukan tangannya membentu tanda cinta. Sementara para fotografi sibuk mengabadikan momen itu.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Joget TikTok Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo. (Twitter/@cobie_hoonie)
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Joget TikTok Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo. (Twitter/@cobie_hoonie)

Tiba-tiba, Greysia mengajak Apriyani untuk berjoget. Meski sempat tertawa malu-malu, Apriyani tetap mengiyakan. Mereka akhirnya berjoget ala TikTok dengan singkat.

Pasangan ganda putri itu secara kompak mengangkat salah satu tangan mereka ke atas, sedangkan tangan lainnya ke depan. Selanjutnya, keduanya menggoyangkan tubuh mereka dengan bahagia.

Momen itu terjadi begitu singkat. Kendati demikian, terdengar suara applause dan sorakan dari penonton yang menyambutnya.

Baca Juga: Cerita di Balik Kemenangan Emas Greysia-Apriyani di Olimpiade, Diremehkan Tak Menang

Greysia dan Apriyani langsung pergi keluar lapangan usai berjoget. Keduanya juga berteriak dan mengacungkan tangan mereka ke arah penonton, sebagai tanda kebahagiaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait