alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cewek Memohon Dinikahi Usai Gagal Nikah: Gara-gara Rumahku Kayak Kandang Ayam

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 04 Agustus 2021 | 15:51 WIB

Viral Cewek Memohon Dinikahi Usai Gagal Nikah: Gara-gara Rumahku Kayak Kandang Ayam
Viral Cewek Memohon Dinikahi Usai Gagal Nikah. (TikTok)

"Jadikan aku istrimu, kumohon. Aku gagal menikah gara-gara calon mertua aku tidak bisa terima rumahku seperti kandang ayam.," ungkap cewek ini.

BeritaHits.id - Curhat pilu cewek yang memohon untuk dinikahi menjadi viral. Cewek ini mengaku sempat gagal menikah sampai membuat trauma gara-gara kondisi rumahnya.

Kisahnya ini dibagikan di akun TikTok miliknya. Hingga berita ini dipublikasikan, video curhatannya telah disaksikan 1,4 juta kali dan mendapat puluhan ribu tanda suka.

"Jadikan aku istrimu, kumohon," tulis cewek ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.Id, Rabu (4/8/2021).

Cewek ini menceritakan dirinya hampir menikahi pujaan hatinya. Sayang, mertua kekasihnya tidak menyetujui setelah melihat rumahnya.

Baca Juga: Bocoran 5 Desain Rumah Baru Mohammad Ahsan, Konsep Modern Sarat Perjuangan

Sang mertua tidak bisa terima rumah calon menantunya terlihat seperti kandang ayam. Alhasil, cewek ini patah hati karena gagal menikah.

"Gagal menikah gara-gara calon mertua aku tidak bisa terima rumahku seperti kandang ayam."

Viral Cewek Memohon Dinikahi Usai Gagal Nikah. (TikTok)
Viral Cewek Memohon Dinikahi Usai Gagal Nikah. (TikTok)

Cewek ini lantas menunjukkan rumahnya yang disebut mirip kandang ayam. Tempat tinggalnya itu tampak sederhana, terbuat dari kayu dan pekarangan masih tanah.

Ia juga menunjukkan salah satu ruangan di rumahnya. Terlihat ada sebuah lemari kayu yang sudah lapuk, dengan lantai dari semen.

Cewek ini mengungkap pengalaman buruk tersebut sampai membuatnya trauma. Ia bahkan mengakui penolakan dari calon mertuanya membuat dirinya tidak kunjung menikah sampai usia 35 tahun.

Baca Juga: 6 Langkah Melakukan Facial Sendiri di Rumah

"Itu alasannku sampai 35 tahun belum menikah, karena trauma."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait