facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buka Amplop usai Acara Pernikahan, Pengantin Syok Lihat Isinya

Rifan Aditya | Nur Afitria Cika Handayani Sabtu, 14 Agustus 2021 | 12:34 WIB

Buka Amplop usai Acara Pernikahan, Pengantin Syok Lihat Isinya
Isi amplop bikin pengantin syok. (Instagram/@igtainmenttt)

Dia mengaku tidak menyangka ketika mendapatkan amplop tersebut.

BeritaHits.id - Beredar video yang memperlihatkan amplop pernikahan hingga membuat sang pemilik acara syok melihat isinya. Video itu viral.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @igtainmenttt, Sabtu (14/8/2021).

Dalam video tersebut, tertulis sang pemilik acara tampak kaget ketika melihat ada yang memberinya Rp 5 ribu.

Dirinya mengaku tidak menyangka mendapatkan amplop berisi Rp 5 ribu di acara pernikahannya.

Baca Juga: Pengacara: Harusnya Bukan David NOAH yang Menerima Gugatan

Hal itu ia ketahui setelah selang beberapa hari acara pernikahan dilaksanakan.

Isi Uang Rp 5 Ribu

Dituliskan dalam video tersebut, pengantin terlihat tidak menyangka ketika mendapati uang Rp 5 ribu.

"Ada acara nikahan setelah hari H buka amplop ternyata isinya nggak nyangka," tulisnya dalam keterangan video itu, dikutip Beritahits.id.

Ia terlihat memamerkan amplop putih yang telah ia buka. Di dalam amplop tersebut terlihat uang satu lembar senilai Rp 5 ribu.

Baca Juga: Tayangan Pernikahan Lesti Billar Dilaporkan ke KPID, Dinilai Melanggar Frekuensi Publik

Amplop tersebut terlihat berukuran cukup besar. Iapun berusaha membuka amplop tersebut dan memperlihatkannya.

Isi amplop bikin pengantin syok. (Instagram/@igtainmenttt)
Isi amplop bikin pengantin syok. (Instagram/@igtainmenttt)

Saat dibuka, amplop tersebut hanya terdapat satu lembar uang Rp 5 ribu.

Selanjutnya, dirinya mengambil uang tersebut dan memperlihatkannya ke kamera.

Tampak uang Rp 5 ribu itu dilipat menjadi dua bagian.

Video berdurasi singkat itu langsung menuai perhatian warganet.

"Buat acara nikahan bukan ajang jual beli sih, jadi nggak usah mengharapkan keuntungan yang penting berkah dan semua orang sudah kasih waktu untuk datang," tulis keterangan akun @igtainmenttt.

Komentar Warganet

Warganet yang melihat video itu ikut memberikan tanggapannya. Mereka ikut memberikan pengalaman soal isi amplop yang pernah diterima.

"Ah elah nikahan gue isinya Rp 2000 juga ada. Amplop kosong juga banyak. Sini main-main ke Medan dude," ujar warganet.

"Amplop kosong aja ada," kata warganet.

"Di tempatku masih ada kok 5000 atau 10.000 itu amplop tapi dibarengi bawa barang atau kado," komentar warganet.

"Kalau emang niatnya mohon doa restunya, mending nggak usah pakai kotak amplop," timpal warganet.

"Mending itu mah Rp 5 ribu pas aku ada yang ngamplop Rp 2 ribu tapi nggak masalah, kita niatnya sedekah aja," balas warganet lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait