alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Video Viral Alvin Faiz Dituding Ngefly, Cek di Sini

Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti Jum'at, 20 Agustus 2021 | 17:19 WIB

Link Video Viral Alvin Faiz Dituding Ngefly, Cek di Sini
Link Video Viral Alvin Faiz Dituding Ngefly. (Instagram)

Ini link video viral Alvin Faiz dituding ngefly.

BeritaHits.id - Link video Alvin Faiz dituding ngefly seperti habis konsumsi narkoba viral di media sosial.

Dalam video Alvin Faiz viral ini tampak putra almarhum Ustaz Arifin Ilham sedang berzikir, namun Alvin terlihat matanya ke mana-mana alias tidak fokus.

Diduga ekspresi Alvin tersebut yang memunculkan spekulasi ia mengonsumsi narkoba. Link video viral Alvin pun dicari.

Unggahan video viral Alvin Faiz diduga ngefly ini berasal dari akun @opposite6890.ru.

Baca Juga: Rumah Ustaz Arifin Ilham Dijual, Pihak Istri Kedua Buka Suara

Pasalnya, postingan yang berasal dari akun @opposite6890.ru itu memunculkan spekulasi putra sulung Ustaz Arifin Ilham memakai narkoba.

Beredar video diduga Alvin Faiz ngefly habis konsumsi narkoba. Sebab kini mantan sumai Larissa Chou itu digosipkan pakai narkoba.
Beredar video diduga Alvin Faiz ngefly habis konsumsi narkoba. Sebab kini mantan sumai Larissa Chou itu digosipkan pakai narkoba.

LINK VIDEO ALVIN FAIZ NGEFLY

Unggahan video yanhg berujung viral itu menunjukkan Alvin Faiz terlihat tidak fokus saat berzikir.

"@alvin_411 Editan? Cek Postingan 29 Juli 2021. Coba fokus dulu, matanya jangan kemana mana. Lupakan dulu yang dibawah kasur," tulisnya sebagai caption.

Postingan video ini diunggah tak lama setelah akun @opposite6890.ru memposting foto satu klip diduga narkoba jenis sabu yang disimpan di bawah tempat tidur.

Baca Juga: Dugaan Penggelapan Dana Umat, Alvin Faiz Diminta Lakukan Audit

Admin akun tersebut juga menandai akun milik Alvin Faiz.

"Dibawah kasur Vin, coba tes rambut, biar fans fanatik mu mingkem," tulisnya pada caption foto yang diunggah pada Jumat (20/8/2021).

Link Video Viral Alvin Faiz Dituding Ngefly, Cek di Sini - 2

LINK VIDEO ALVIN FAIZ NGEFLY

Kontan, video yang menunjukkan Alvin Faiz tak fokus kala berzikir itu langsung menuai beragam reaksi warganet.

"Ngefly?" tanya @septianwijianto di kolom komentar.

"Dari awal video dulu ngeh banget kenapa nih anak kayak ada yang aneh mata juling-juling kayak nggak fokus," imbuh @v3101n.

"Nggak paham, aku kira editan tapi liat bapak-bapak dibelakang kok normal," timpal @henniwdynt.

"Kebanyakan ngelirik ciwiii,main gadget sama yang di bawah kasur," tambah @novie_ghozalihasan.

Mantan manajer Alvin Faiz, Adit, angkat bicara soal beredarnya video Alvin tidak fokus selama zikir.

Menurut Adit, kondisi mata suami Henny Rahman yang terlihat tidak fokus itu merupakan efek keseringan main game.

"Mata nya si Alvin emang udah begitu matanya, ibaratnya kayak mata pegel aja gitu, soalnya dia kan emang suka main game," kata Adit kepada Suara.com, Jumat (20/8).

"Kalau lagi ngobrol emang matanya suka delak-delik gitu kan, dari dulu emang gitu, pokoknya ini berdasarkan pengalaman saya aja ya, selama masih sama dia," ujar dia lagi.

Adit juga menegaskan saat masih bekerja dengan Alvin, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu juga tak memakai narkoba.

"Intinya waktu sama saya ya aman-aman aja, tapi gatau kalau sekarang," tandas Adit.

Keterangan Eks Manajer

Suara.com mencoba mengonfirmasi isu ini kepada Adit yang merupakan mantan manajer Alvin. Apa yang disampaikan cukup mengejutkan.

Menurut Adit, Alvin terbilang cukup sering bermain game. Hal itu yang menyebabkan mata Alvin seperti yang ada di dalam video.

"Mata nya si Alvin emang udah begitu matanya, ibaratnya kayak mata pegel aja gitu, soalnya dia kan emang suka main game," kata Adit, Jumat (20/8/2021).

Potret kedekatan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra. (Instagram/ameer_azzikra)
Potret kedekatan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra. (Instagram/ameer_azzikra)

"Kalau lagi ngobrol emang matanya suka delak-delik gitu kan, dari dulu emang gitu, pokoknya ini berdasarkan pengalaman saya aja ya, selama masih sama dia," ujar dia lagi.

Adit juga menegaskan saat masih bekerja dengan Alvin, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu juga tak memakai narkoba.

"Intinya waktu sama saya ya aman-aman aja, tapi gatau kalau sekarang," kata Adit.

Isu Alvin Faiz pakai narkoba pertama kali ditiup oleh @opposite6890.io. Akun tersebut unggah sebuah foto penampakan diduga narkoba jenis sabu.

Foto perlihatkan sebuah bungkusan berisi serbuk putih yang terdapat di bawah kasur. Admin akun tersebut juga menandai akun milik Alvin Faiz.

"Dibawah kasur Vin, coba tes rambut, biar fans fanatik mu mingkem," tulisnya.

Admin akun tersebut juga bilang mau tak mau membuka persoalan ini karena terpancing oleh Alvin Faiz.

Tak lama setelah itu, akun @opposite6890.io juga unggah video. Video memperlihatkan tatapan mata Alvin yang sayu dan tidak fokus. Spekulasinya, dia sedang dalam pengaruh narkoba.

"Coba fokus dulu, Matanya jangan kemana-mana. Lupakan dulu yang di bawah kasur," tulis akun tersebut

[ Muhammad Anzar Anas ]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait