alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akad Nikah Terhenti Sejenak karena Ayah Menangis Sesenggukan, Alasannya Bikin Nyesek

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Kamis, 26 Agustus 2021 | 09:20 WIB

Akad Nikah Terhenti Sejenak karena Ayah Menangis Sesenggukan, Alasannya Bikin Nyesek
Ilustrasi pernikahan (pexels.com/vjapratama)

Warganet: Gue kalau jadi anaknya dah pasti banjir, make up auto luntur.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah menangis haru di tengah acara akad nikah anak perempuannya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, tampak sepasang pengantin sedang duduk di depan ayah mempelai wanita dan juga penghulu serta saksi.

Saat prosesi akad nikah sedang berlangsung, ayah dari mempelai wanita tiba-tiba berhenti berkata-kata dan terdiam sejenak.

Sang ayah ternyata tak mampu menahan rasa harunya melepas sang anak menapaki hidup baru sebagai seorang istri. Ia pun terlihat menangis sesenggukan hingga meletakkan kepala di meja akad nikah.

Baca Juga: Suami Ngaku Capek Mau Tidur Habis Nikah, Ending Istri Keramas Tengah Malam

Beberapa orang tampak menenangkan pria tersebut, sedangkan mempelai wanita juga ikut terisak melihat sang ayah menangis.

Dalam video tersebut dijelaskan alasan sang ayah menangis. Ia tak sanggup menahan rasa haru karena momen tersebut adalah kali pertamanya melepas sang anak untuk hidup berumah tangga dengan pria pilihannya.

"Pas akad tiba-tiba bapak nangis. Ini kali pertama seorang bapak yang mau melepas masa lajang putrinya," tulis oengunggah video dikutip BeritaHits.id, Kamis (26/8/2021).

"Sampai orang-orang juga ngasih semangat ke bapak supaya kuat. Udah nahan buat nggak ikutan nangis tapi nggak bisa," lanjutnya lagi.

Selain itu, sang ayah juga sedih karena di hari bahagia anaknya, para keluarga dari luar kota tak bisa datang demi mematuhi aturan PPKM.

Baca Juga: Viral Cerita Pria Batal Nikah, Sebut Calon Istri Tak Pantas Minta Mahar Rp 200 Ribu

"Di saat hari bahagia putrinya, nggak ada saudara yang datang dari Jawa dikarenakan PPKM," lanjutnya lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait