alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lakukan Aksi Ini di Perayaan Ultah ke-70, Kak Seto Dicurigai Warganet Pakai Stuntman

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:54 WIB

Lakukan Aksi Ini di Perayaan Ultah ke-70, Kak Seto Dicurigai Warganet Pakai Stuntman
Kak Seto rayakan ulang tahun ke-70. [Kaksetosahabatanak / TikTok]

"Enggak tampak mukanya ini, kemungkinan stuntman," komentar salah seorang warganet.

BeritaHits.id - Sosok Psikolog Anak Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke 70 hingga menjadi sorotan publik.

Lewat akun media sosialnya, Kak seto membagikan momen perayaan ulang tahunnya yang diisi dengan aksi joget bersama keluarga. Ia juga melakukan gerakan push up dalam acara tersebut.

Dalam video tersebut, lelaki yang pernah menjabat sebagai Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia ini tampak energik berjoged bersama keluarganya.

 Bahkan, dengan latar belakang dekorasi pesta meriah, Kak Seto juga terlihat melakukan gerakan push up dan memamerkan dua cucu yang ia miliki. 

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun di Pulau Pribadi Thailand, Pria Ini Justru Alami Kejadian Menegangkan

Suasana pesta ulang tahun itu pun tampak meriah dengan menampilkan sosok Kak Seto yang tetap bugar dan semangat meski usia sudah tak muda lagi.

Melihat sosok Kak Seto yang bisa joget heboh dan push up di acara ultah, beberapa warganet merasa insecur. Salah satu dari mereka bahkan mencurigai Kak Seto menggunakan stuntman atau pemeran pengganti saat melakukan gerakan push up.

"Netizen menduga kalau Kak Seto Mulyadi menggunakan stuntman di perayaan ulang tahunnya ke 70 tahun," tulis akun Twitter @infotwitwor_.

Warganet curiga Kak Seto pakai stuntman saat acara ulang tahun ke-70 (twitter)
Warganet curiga Kak Seto pakai stuntman saat acara ulang tahun ke-70 (twitter)

Beberapa warganet menyoroti aksi push up Kak Seto di acara ultahnya itu. Ada yang menyebutnya menggunakan stuntman, namun ada juga yang berpendapat lain.

"Enggak tampak mukanya ini, kemungkinan  stuntman," tulis salah seorang warganet.

Baca Juga: SPESIAL ULANG TAHUN Kode Redeem FF Free Fire 30 Agustus 2021

"Sepertinya ada indikasi kalau emang stuntman, baru ngeh kalau push up kak seto menghadap ke bawah," sahut warganet lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait